Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inilah 3 Zodiak Paling Malas dan Paling Rajin, Siapa Saja?

Sesuai tebakanmu, nggak, nih?

Dina Lathifa

Jika ada orang yang rajin dan pekerja keras, sebaliknya ada juga orang yang malas dan lebih suka mengerjakan sesuatu dengan santai. Kamu tim yang mana, Bela? Bagi mereka yang pekerja keras, akan sulit menerima orang-orang yang senang menunda pekerjaan dalam tim mereka. Di sisi lain, orang yang senang bersantai akan menganggap mereka yang rajin terlalu terburu-buru.

Sebenarnya, kamu bisa melihat seseorang rajin atau nggak berdasarkan zodiaknya. Melansir dari Your Tango, berikut ini adalah urutan zodiak paling malas dan paling rajin. Siapa saja, ya?

1. Leo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Kamu senang menjadi pusat perhatian, namun sayangnya nggak ingin berusaha keras untuk mendapatkan hal tersebut. Bahkan, malas merupakan salah satu kelemahan dari zodiakmu ini, menjadikan Leo sebagai zodiak paling malas di antara zodiak lainnya.

Sebenarnya, kamu adalah pribadi yang penuh semangat, gairah, dan kreatif. Ketiga hal tersebut merupakan kualitas terbaik untuk menjadi seorang bintang, pusat perhatian yang kamu sukai. Namun tanpa usaha dan kerja keras, mungkin kamu hanya akan berakhir di bangku penonton.

2. Aquarius

Pexels.com/Pixabay

Zodiak Aquarius senang membantu mengangkat isu sosial dan kemanusiaan, yang mana hal tersebut membutuhkan kerja keras dan dedikasi tinggi. Masalahnya, meski ingin membuat perubahan positif di dunia, kamu kurang mampu dalam kerja nyatanya. Kamu memastikan untuk meramaikan suatu isu di media sosial, namun jarang terlibat dalam kegiatan sosialnya secara langsung. Ini boleh jadi karena kamu nggak terlalu suka dengan situasi yang membosankan, yang dapat kamu rasakan saat bekerja keras. Jika ingin membantu mengubah dunia, saatnya kamu benar-benar turun untuk membantu pergerakkan tersebut, bukan sekadar menyuarakan lewat media sosial.

3. Sagitarius

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Sebagai zodiak yang menyukai kebebasan, konsep bekerja keras sangat bertentangan dengan konsep hidupmu, Sagitarius. Bagimu, bekerja keras artinya harus konsisten, masuk kerja dan mengerahkan seluruh dedikasimu pada pekerjaan tersebut. Rasanya, kamu merasa terkekang dalam menjalani hidup.

Bukan berarti nggak ingin bekerja, hanya kamu enggan menghabiskan lebih banyak waktu atau menyelesaikan lebih banyak tugas dari yang seharusnya kamu kerjakan. Sebagai seorang Sagitarius, kamu menghargai kebebasan sampai hanya ingin mengerjakan yang kamu inginkan.

Itu adalah 3 zodiak yang dianggap paling malas di antara 12 zodiak lainnya. Selanjutnya, ini adalah daftar zodiak paling rajin.

1. Aries

Pexels.com/veerasak Piyawatanakul

Aries menjadi salah satu zodiak paling rajin di antara lainnya. Kamu selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan menggunakan kesempatan yang ada untuk memanfaatkan bakat-bakatmu. Karena bukan seseorang yang senang waktu senggang, jadi kamu akan selalu berusaha sibuk. Jika sudah menyelesaikan satu tugas atau proyek, kamu akan langsung mengerjakan hal lainnya. Jika nggak ada, kamu akan meminta sesuatu yang dapat dikerjakan saat itu juga. Antusiasmu untuk bekerja keras sangat dihargai oleh orang-orang di sekitarmu!

2. Virgo

Pexels.com/Anna Shvets

Nggak hanya dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis, Virgo juga merupakan zodiak yang senang bekerja keras. Kamu mungkin menghabiskan sebagian besar waktumu untuk bekerja dan bekerja, nggak ada waktu untuk bermain-main. Kelebihanmu sebagai zodiak yang bekerja keras adalah kamu memerhatikan detail kecil dan sangat analitis. Mengerjakan tugas dengan sederhana bukanlah caramu. Kamu memastikan kalau tugasmu selesai dengan standar tinggi dan memuaskan.

Kamu sangat kritis terhadap dirimu sendiri, Virgo, yang juga mendorong keinginanmu untuk melakukan sesuatu semaksimal mungkin. Namun, berusahalah untuk nggak terlalu keras pada dirimu sendiri, apalagi kamu sudah sangat rajin dan pekerja keras.

3. Capricorn

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sudah pasti, Capricorn masuk ke dalam daftar ini karena si Kambing Laut ini terkenal sebagai zodiak paling pekerja keras dan disiplin. Saat zodiak lain butuh bantuan orang lain untuk membuatnya tetap fokus dalam bekerja, kamu sudah mampu mengatasinya sendiri. Bahkan saat hanya mengerjakan rutinitas harian, konsentrasimu nggak akan terganggu sekalipun itu berupa notifikasi media sosial. Kamu akan berusaha menyelesaikan pekerjaanmu sebelum akhirnya mengalihkan pikiranmu ke pekerjaan lainnya.

Sama seperti Virgo, kamu pun selalu memikirkan kualitas dari hasil kerjamu. Pekerja keras nggak akan merasa puas hanya karena berhasil menyelesaikan tugasnya, tetapi juga dari cara mereka menyelesaikan tugas dengan mengerahkan seluruh bakatnya.

Itulah daftar zodiak paling malas dan paling rajin dalam dunia astrologi. Bagaimana denganmu sendiri, Bela? Apa kamu masuk di tim zodiak paling malas atau paling rajin? Mungkin juga bukan di keduanya?

IDN Media Channels

Latest from Working Life