Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Sosok Taurus di Dunia Kerja, Senang Pekerjaan yang Stabil!

Taurus dikenal gigih dan loyal pada pekerjaan mereka

Aisyah Banowati

Ada banyak cara untuk memahami sosok rekan kerja yang kamu temui setiap hari. Salah satunya mengenal mereka lewat zodiak. Kali ini, Popbela akan membahas sosok Taurus di dunia kerja

Taurus adalah zodiak yang dimiliki oleh orang-orang kelahiran 20 April sampai 20 Mei. Mereka yang memiliki zodiak berlambang banteng ini terkenal setia, mandiri, bisa diandalkan, bersahabat, dan bijaksana. 

Di sisi lain, zodiak dengan elemen tanah ini juga dikenal akan sifat dan karakter mereka yang keras kepala, materialistis, menakutkan saat marah, dan posesif terhadap pasangan. Kombinasi yang menarik, bukan?

1. Taurus menyukai bekerja secara kelompok

unsplash.com/akson

Taurus terkenal akan sosoknya yang cenderung keras kepala dan materialistis. Zodiak berlambang banteng ini menyukai pekerjaan yang stabil, dapat diprediksi, serta lebih suka bekerja secara kelompok. 

Memiliki rekan kerja seorang Taurus adalah sebuah keuntungan. Hal ini berarti kamu mempunyai pasangan yang gigih dan pekerja keras. Sifatnya yang terkendali, dapat diandalkan dan bijaksana, akan membantu tim melewati krisis.

2. Taurus fokus mengejar hasil demi keuntungan

unsplash.com/anniespratt

Identik dengan karakternya yang materialistis, Taurus cenderung fokus pada reward yang bisa mereka dapatkan dibandingkan dengan keseruan sebuah tantangan. Mereka akan fokus mengejar hasil daripada menikmati prosesnya. 

Namun, kabar baiknya, hal ini membuat sosok Taurus di dunia kerja menjadi tekun dan fokus pada pekerjaannya. Mereka mampu bertahan lama di sebuah perusahaan demi membiayai gaya hidup mereka yang haus akan kemewahan. 

3. Taurus terkenal loyal terhadap perusahaan

unsplash.com/vantaymedia

Taurus terkenal karena menyukai lingkungan yang tenang, aman, nyaman, stabil namun tetap memiliki dinamika. Hal tersebut membuat Taurus loyal terhadap perusahaan mereka saat ini. Mereka mampu bertahan cukup lama pada suatu bidang pekerjaan maupun perusahaan.

Buruknya, sosok Taurus cenderung tak menyukai perubahan signifikan secara sekaligus, sehingga mereka lebih memilih berada di dalam zona nyaman. Bagi mereka yang ingin meningkatkan taraf hidup diperlukan tekad yang lebih agar mampu melangkah ke jenjang yang baru.

4. Ketika Taurus sudah berambisi tidak ada yang dapat menghentikan mereka

unsplash.com/kundeleknabiegunie

Saat sudah berambisi, tak ada yang mampu menghentikan seorang Taurus. Sifat Taurus yang keras kepala akan membantu mereka untuk fokus dan mencapai apa yang benar-benar mereka inginkan.

Taurus juga dikenal gigih dan tangguh sehingga jarang sekali ada yang mampu menggoyahkan tekad mereka. Di sisi lain, secara tidak mereka sadari, ini adalah kekuatan yang membuat pesona mereka semakin kuat.

5. Rekomendasi pekerjaan yang cocok untuk seorang Taurus

unsplash.com/christiannkoepke

Seorang Taurus identik dengan pekerjaan yang stabil, sistematis, serta dapat diprediksi. Berdasarkan kriteria tersebut ada beberapa rekomendasi pekerjaan yang cocok untuk Taurus, berikut di antaranya:

  1. Penyiar
  2. Industri musik
  3. Akuntan
  4. Chef
  5. Pendidik
  6. Penata busana
  7. Desainer interior
  8. Akuntan
  9. Pelukis
  10. Arsitek

Bagi kamu yang berzodiak Taurus, seberapa relate, nih, dengan artikel ini? Yuk, komen di bawah.

IDN Media Channels

Latest from Working Life