Manis dan berbakat. Itulah yang menggambarkan sosok Mikha Tambayong. Sudah lama tak terlihat di layar kaca membuat kita merindukan sosok cewek manis yang satu ini. Bagaimana tidak? Kemampuan aktingnya yang mumpuni serta suaranya yang indah membuat kita selalu menantikan Mikha Tambayong untuk menghibur rakyat Indonesia. Untuk itu, di sini Popbela ingin beritahu kamu perjalanan karier Mikha Tambayong sampai terkenal sampai saat ini. Kepo kan? Langsung scroll down aja ya, Bela!

1. Mengawali Karier sebagai Gadis Sampul Mikha mengawali kariernya dalam pemilihan ajang GADIS SAMPUL pada tahun 2008. Namanya pun makin bersinar sehingga ia ditawarkan untuk bermain sinetron yang berjudul “Kepompong” di tahun yang sama.

Perjalanan Karier Mikha Tambayong Sampai Sukses Hingga Sekarang
serbagadsam.blogspot.com
 

2. Nggak hanya berbakat dalam bidang akting, ia pun mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Single pertama Mika Tambayong berjudul “Cinta Pertama” yang sekaligus sebagai soundtrack sinetron Kepompong dapat diterima oleh masyarakat luas, sehingga karier Mika Tambayong di dunia entertainment pun makin bersinar.

Perjalanan Karier Mikha Tambayong Sampai Sukses Hingga Sekarang
zheenaka.wordpress.com
 

3. Setelah cita-citanya sebagai penyanyi dapat terwujud melalui single Cinta Pertama, nggak membuat Mikha berhenti begitu saja dalam mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Pada tahun 2010, Mikha merilis album studionya yang berjudul “Bekas Pacar”. Berkat suaranya yang khas, membuat albumnya ini dijadikan soundtrack di film pertamanya yang berjudul Kapten Kompleks. Wah, setali tiga uang, keren banget kan cewek yang satu ini, Bela?

Perjalanan Karier Mikha Tambayong Sampai Sukses Hingga Sekarang
tonny.my.id
 

4. Usai vakum beberapa tahun dari dunia hiburan lantaran fokus terhadap pendidikan, Mikha kembali lagi terjun ke dunia entertainment pada tahun 2012. Mikha membintangi sebuah film yang berjudul Fallin’ in Love produksi Mizan Productions dan Screenplay Productions. di film inilah, Mikha kembali berkesempatan untuk mengisi soundtrack. Duh, kece parah cewek yang satu ini!

Perjalanan Karier Mikha Tambayong Sampai Sukses Hingga Sekarang
crazylovebg.blogspot.com
 

5. Pada tahun 2013 sampai 2014, tawaran untuk bermain sinetron pun selalu menghampiri Mikha Tambayong. Di tahun inilah, Mikha mulai bermain sinetron dengan judul Kinara dan Siti Bling Bling. Sama di film dan sinetron sebelumnya, Mikha juga berkesempatan untuk mengisi soundtrack dari masing-masing sinetron ini. mengagumkan banget kan sosok Mikha Tambayong, Bela?

Perjalanan Karier Mikha Tambayong Sampai Sukses Hingga Sekarang
www.kapanlagi.com
 

Kita doakan saja semoga karier dan kehidupan Mikha Tambayong berjalan dengan lancar ya, Bela!

BACA JUGA: Ini Perjalanan Karier Kadek Devi Si Ratu FTV​