Tetap Jalin Silaturahmi Saat Pandemi, Ini 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan

Silaturahmi tetap jalan terus!

Tetap Jalin Silaturahmi Saat Pandemi, Ini 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan

Pandemi COVID-19 telah mengubah berbagai sendi kehidupan, salah satunya pembatasan fisik atau PSBB untuk Indonesia, yang memengaruhi bagaimana saling berinteraksi satu sama lain. Tetapi kondisi tersebut bukan penghalang untuk tetap saling bersilaturahmi dan tetap bisa dilakukan dengan cara yang berbeda. Berikut 5 hal yang tetap bisa kamu lakukan meskipun dari jarak jauh.

1. Bertegur sapa melalui video conference

Tetap Jalin Silaturahmi Saat Pandemi, Ini 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan

Kini pertemuan fisik banyak digantikan dengan aktivitas serba online. Salah satunya menggunakan fitur video conference call melalui bantuan aplikasi seperti WhatsApp Call, Google Duo, Google Meet sampai dengan Zoom. Aktivitas ini menjadi jembatan untuk melakukan work from home, termasuk bersilahturahmi dengan sahabat dan orang-orang terkasih. Jadi meskipun terpisah jarak, kamu tetap bisa saling berbagi kabar satu sama lain.

2. Saling mengirimkan hampers

Silahturahmi juga bisa dilakukan dengan cara berbagi hadiah dengan kerabat, teman dan sahabat. Kamu bisa mengirimkan mereka makanan kering, minuman, lauk-pauk, snack, kue sampai dengan frozen food untuk dinikmati merek bersama keluarganya. Terutama di bulan Ramadan seperti sekarang ini, kamu bisa berbagi hampers untuk sahur, berbuka puasa, termasuk kue-kue kering sebagai persiapan Lebaran.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here