Absen setelah dua tahun lantaran pandemi, tahun ini Indonesia Millennial & Gen-Z Summit 2022 (IMGS 2022) kembali digelar pada 29-30 September 2022 di The Tribrata, Jakarta Selatan. Jika pada tahun-tahun sebelumnya acara ini diselenggarakan dengan nama Indonesia Millennial Summit, tahun ini IDN Media turut menjangkau para Gen-Z yang juga menjadi salah satu kelompok demografi terbesar dengan banyak potensi.

Mengusung tema 'Indonesia Fast Forward', acara ini akan menjadi platform bagi anak muda untuk bisa saling menginspirasi melalui berbagai macam kontribusi positif yang bisa diberikan bagi Indonesia. Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 akan menghadirkan beragam sesi panel yang diisi oleh lebih dari 50 pembicara inspiratif di tiga panggung, yaitu Visionary Leaders, Future is Female, dan Talent Trifecta. Selain itu akan ada pertunjukan hiburan di Entertainment Stage bagi para pengunjung.

Supaya nggak ketinggalan apa saja sesi di masing-masing panggung, simak selengkapnya berikut ini, ya!

Rundown Visionary Leaders Stage

Panggung pertama, Visionary Leaders, akan menghadirkan para pemimpin dari sektor publik dan privat untuk membahas isu sosial, politik, serta ekonomi yang ada di Indonesia. Beberapa nama yang hadir di panggung ini antara lain, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, Najwa Shihab, dan Catherine Hindra (Head of Food and Indonesia Sales & Ops Gojek).

Rundown Future is Female Stage

Panggung kedua bertajuk Future Is Female persembahan Popbela.com akan menghadirkan beberapa tokoh perempuan Indonesia inspiratif untuk bertukar cerita mengenai pentingnya peranan dan kepemimpinan perempuan saat ini. Beberapa nama yang akan hadir di panggung Future Is Female adalah Christie Basil, Sonia Basil, Mischka Aoki, Devon Kei Enzo, dan Melati Riyanto Wijsen.

Rundown Talent Trifecta Stage

Panggung ketiga yaitu Talent Trifecta persembahan ICE (Indonesia Creators Economy). Panggung ini akan menghadirkan para pembicara dari kalangan public figure dan anak muda yang sukses di berbagai bidang untuk berdiskusi mengenai isu-isu terkini dan kontribusi mereka pada kemajuan industri kreatif di Indonesia. Beberapa nama yang akan hadir di panggung ini nantinya adalah Dims The Meat Guy, Dean Dimas, Sarah Azka, Muhammad Aga, dan Billy Kurniawan.

Saat ini, penjualan tiket early bird masih dibuka hingga 18 September 2022. Pembelian tiket dan informasi lebih lanjut mengenai Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2022 dapat diperoleh melalui link Tiket.com.

Catat jadwalnya dan jangan sampai kamu ketinggalan narasumber favorit di masing-masing stageya!

Baca Juga: IMGS 2022 Gaungkan Semangat Kolaborasi Bagi Generasi Muda Tanah Air

Baca Juga: Modis Sekaligus Rapi, Tiru 7 OOTD Ini ke Indonesia Millennial Summit

Baca Juga: Indonesia Millennial Summit: Wadah Diskusi Nyata Bagi Millennial