Setelah membuat netizen menanti-nanti kejutan melalui video yang diunggah di akun Instagram-nya pada hari Minggu lalu, akhirnya Rihanna hadir dengan merilis sebuah lagu berjudul Sledgehammer yang menjadi original soundtrack film Star Trek Beyond pada tanggal 27 Juni pagi waktu setempat.

Rihanna Beri Kejutan kepada Penggemar dengan Merilis Lagu untuk Film Star Trek Beyondyoutube.com

Lagu Sledgehammer bernuansa ballad ini sebenarnya sudah pernah disinggung Rihanna melalui akun Twitter-nya pada tahun 2014 lalu dengan tweet "You're just another brick and I'm a sledgehammer" yang cukup membuat para penggemarnya clueless. Kekuatan vokal Rihanna pada lagu yang ditulis oleh Sia ini juga nggak kalah dari hits dia sebelumnya.

 

Dalam teaser tersebut, Rihanna terdengar menyanyikan penggalan lirik berbunyi "I hit a wall, I thought that I would hurt myself. Oh I was sure your words would leave me unconscious," dan "And on the floor I'd be lying cold, lifeless/ But I hit a wall, I hit 'em all, watch the fall." Film bergenre sci-fi ini akan diliris pada 22 Juli 2016. Kamu juga bisa mendengarkan lagu ini di Spotify.

 

Gimana Bela, jadi makin nggak sabar mau menonton filmnya?