Visual yang Nggak Main-Main, ‘Death’s Game’ Hadir di Desember 2023

Drakor adaptasi webtoon yang dinanti 

Visual yang Nggak Main-Main, ‘Death’s Game’ Hadir di Desember 2023

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Akhirnya, drama Korea terbaru berjudul Death's Game siap menghibur para penonton. TVING telah membagikan kabar mengenai pemutaran perdana untuk drakor Death’s Game yang telah menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Visual yang Nggak Main-Main, ‘Death’s Game’ Hadir di Desember 2023

Dibintangi oleh Seo In-guk dan Park So-dam, Death's Game diangkat dari kisah webtoon dengan judul yang sama. Kisahnya mengikuti seorang pria pengangguran menyedihkan bernama Choi Yi-jae (Seo In-guk), yang sudah meninggal tetapi diberi kesempatan kedua untuk hidup kembali melalui sebuah permainan.

Yi Jae meninggal karena bunuh diri, tidak tahan dengan situasi sulit yang menghadapinya, Selain itu, Park So-dam berperan sebagai sebuah makhluk abadi yang menghukum Yi-jae karena mampu merasakan 12 kali mati dan hidup kembali tepat sebelum dia dikirim ke neraka. 

Poster yang baru dirilis untuk drakor ini menampilkan Park So-dam yang menginjak Seo In-guk di depan patung batu menakutkan yang juga terlihat seperti sebuah gerbang. Melalui poster terbaru ini, para penonton diinformasikan bahwa Death’s Game akan tayang perdana sekitar bulan Desember mendatang.

Pada bulan Agustus lalu, TVING merilis teaser Death's Game yang menampilkan berbagai adegan dari adaptasi live-action webtoon yang sangat dinantikan ini. Teaser ini juga mengonfirmasi bahwa Death's Game akan diperankan oleh deretan aktor papan atas: Kim Ji-hoon, Choi Siwon 'Super Junior', Sung Hoon, Kim Kang-hoon, Jang Seung-jo, Lee Jae-wook, Lee Do-hyun, Go Yoon-jung, Kim Jae-wook, dan Oh Jung-se.

Death’s Game kemungkinan menjadi proyek terakhir Lee Do-hyun sebelum ia mendaftar wamil di Korea Selatan pada bulan Agustus ini. Awal tahun ini, ia membintangi drama rilisan JTBC berjudul The Good Bad Mother, sekaligusThe Glory bagian kedua rilisan Netflix. 

Itulah pengumuman terbaru seputar Death’s Game, drakor adaptasi webtoon yang sangat dinantikan para penonton. Siap-siap menunggu drama yang banjir visual ini tayang perdana, ya!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here