Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Film 'Dark Nuns', Song Hye Kyo Akhirnya Kembali ke Layar Lebar

Song Hye Kyo akan berperan sebagai biarawati

Zikra Mulia Irawati

Sukses dengan The Glory, hilal proyek akting terbaru Song Hye Kyo akhirnya tampak. Ia akan kembali ke layar lebar setelah 10 tahun. Dalam film yang bertajuk Dark Nuns tersebut, sang aktris berperan sebagai seorang biarawati bernama Junia.

Film arahan Kwon Hyeok Jae ini disebut merupakan sekuel dari film The Priests yang dibintangi Kang Dong Won pada 2015 lalu. Kira-kira siapa saja aktor dan aktris yang akan menjadi lawan main Song Hye Kyo? Kupas kumpulan fakta menarik lainnya di bawah ini, yuk!

Proyek film Song Hye Kyo setelah satu dekade

instagram.com/kyo1122

Dark Nuns rupanya akan jadi film pertama Song Hye Kyo setelah My Brilliant Life pada 2014. Dalam rentang periode satu dekade tersebut, sang aktris lebih banyak tampil di layar kaca. Drama yang dibintanginya pun kerap jadi perbincangan di dunia maya, yaitu Descendant of The Sun (2016), Encounter (2018–2019), Now We Are Breaking Up (2021–2022), hingga The Glory (2022–2023).

Gambaran alur Dark Nuns

instagram.com/mwj_mom, kyo1122, jeon.yeobeen

Mengutip Korean JoongAng Daily, Dark Nuns merupakan film thriller supranatural tentang Hee Joon (Moon Woo Jin), remaja lelaki yang dikendalikan oleh makhluk tak kasat mata. Junia (Song Hye Kyo) akan menjadi biarawati penuh dedikasi yang akan membebaskannya dari penderitaan ini. Bersamanya ada biarawati Mikaela (Jeon Yeo Been) yang akan membantu.

Main bareng Lee Jin Wook dan Heo Jun Ho

instagram.com/zipcinema

Dari sinopsis yang beredar, Song Hye Kyo dipastikan beradu akting dengan Jeon Yeo Been dan Moon Woo Jin. Selain itu, aktor Lee Jin Wook akan bergabung sebagai Paul, pendeta sekaligus psikiater yang percaya bisa menyembuhkan Hee Joon dengan ilmu medis. Sementara itu Heo Jun Ho akan memerankan Andrew, pendeta yang melakukan eksorsisme untuk mengusir makhluk gaib yang merasuki Hee Joon.

Sekuel film The Priests

asianwiki.com

Dark Nuns dipastikan menjadi film sekuel dari The Priests (2015). Film yang dibuat berdasarkan film pendek 12th Assistant Deacon ini menuai kesuksesan besar. Park So Dam sampai mendapatkan delapan piala dari berbagai ajang penghargaan film bergengsi untuk kategori Best New Actress dan Best Supporting Actress.

Tak jauh beda, The Priests bercerita tentang Young Shin (Park So Dam) yang menderita secara misterius setelah mengalami tabrak lari. Pendeta Kim (Kim Yun Seok) yakin perempuan tersebut dirasuki roh jahat. Saat mencoba melakukan eksorsisme, pelayan gereja yang membantunya selalu kabur. Choi (Kang Dong Won) akhirnya ditunjuk untuk membantunya dengan sisa waktu yang kian menipis.

Mulai syuting akhir Februari

instagram.com/mwj_mom

Dark Nuns segera memasuki proses produksi segera setelah mengumumkan jajaran pemerannya. Next Entertainment World (NEW)  selaku distributor dan rumah produksi film ini mengumumkan bahwa syuting akan dilakukan pada akhir Februari 2024.

Siapa yang sudah excited menunggu film terbaru Song Hye Kyo ini?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration