Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13 Ide Kamar Remaja Perempuan dan Laki-Laki, Bikin Tidur Nyaman!

Tempat istirahat terbaik sepulang sekolah

Zikra Mulia Irawati

Dengan bertambahnya usia, desain kamar remaja perempuan dan laki-laki mulai mengalami perubahan. Saat masih anak-anak, desain penuh warna, karakter animasi dan mainan, mungkin jauh lebih mereka sukai. Di fase usia yang baru ini, selera perlahan mendekati kebanyakan orang dewasa.

Namun, tak perlu khawatir saat mencari ide kamar remaja perempuan dan laki-laki. Popbela punya beberapa rekomendasi yang bisa kamu intip, nih! Ajak kerabat remajamu untuk membacanya, yuk, Bela! Siapa tahu, mereka tertarik dengan salah satunya.

1. Animasi hewan bisa dibilang tak mengenal usia penggemarnya. Kamar dengan tempelan wallpaper besar seperti ini cocok banget untuk kamar remaja perempuan, nih.

Pexels.com/Max Vakhtbovych

2. Remaja adalah masa aktif untuk bergerak. Oleh karena itu, penting untuk memberikan ruang bebas yang cukup luas di kamar.

Pexels.com/Medhat Ayad

3. Beberapa remaja masih suka usil saat tidur. Agar aman, penempatan kasur di lantai seperti ini jadi pilihan paling tepat.

Pexels.com/Dmitry Zvolskiy

4. Desain vintage pada kamar remaja perempuan dan laki-laki rupanya masih nge-tren, lho. Nih, contohnya!

Pexels.com/Charlotte May

5. Sarung bantal kotak-kotak juga nggak kalah nge-hits berkat pengaruh drama Korea. Cocok banget, kan, diaplikasikan di kamar minimalis seperti ini?

Pexels.com/Max Vakhtbovych

6. Perpaduan warna gelap dan mencolok seperti ini, pas untuk menggambarkan kepribadian introvert dan sifat ceria sang pemilik. Ingat, introvert itu tidak sama dengan anti-sosial, ya, Bela!

Pexels.com/Max Vakhtbovych

7. Lemari pajangan ini pasti akan sangat disukai oleh anak remaja yang gemar mengoleksi action figure.

Pexels.com/Max Vakhtbovych

8. Kamar penuh motif bikin para remaja nggak kesepian selama di kamar. Bawaannya ramai terus!

Pexels.com/Max Vakhtbovych

9. Sinar matahari alami penting untuk membangun suasana hati para remaja di kamar. Tambahan lemari besar pun dapat mereka gunakan untuk menyimpan berbagai outfit kekinian.

Pexels.com/Max Vakhtbovych

10. Karena masih suka ceroboh dan terburu-buru, kamar remaja perempuan dan laki-laki sebaiknya ditempatkan di area bawah rumah seperti ini, Bela!

Pexels.com/Curtis Adams

11. Sprei dan sarung bantal bermotif lucu juga masih cocok dipasang di kamar remaja selama tak berlebihan. Selama perpaduan warnanya sesuai, dijamin kamar bakal cantik, deh!

Pexels.com/Get Lost Mike

12. Lemari pajangan juga bisa difungsikan sebagai rak buku. Simulasi punya perpustakaan pribadi, nih.

Pexels.com/Curtis Adams

13. Beberapa remaja justru menyukai kamar dengan dinding polos seperti ini. Jika nanti sudah ditempati, mereka bisa bebas berkreasi dengan menggantungkan foto, lukisan, atau poster idola mereka.

Pexels.com/Curtis Adams

Duh, gemas-gemas banget, ya, desainnya? Rasanya ingin kembali jadi remaja dan merasakan betapa menyenangkannya punya kamar seperti ini, deh.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration