Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Siap Menyambut Tahun Baru? 10 Quotes Ini Akan Menginspirasimu!

Inspiring!

Tri Sintarini

Bulan Desember telah tiba artinya sudah di penghujung tahun 2019 yang akan segera berakhir, apakah kamu sudah memiliki rencana di tahun mendatang? Jika belum jangan khawatir, tanamkan semangatmu dan hidupkan mimpi-mimpimu hingga tergerak untuk mencapainya. 

Temukan dalam 10 kata-kata inspiratif berikut yang akan membuatmu semangat bersemangat menyambut 2020! Let's check this out.

1. "Satu-satunya perbedaan antara biasa dan luar biasa adalah dengan sedikit tambahan."

Unsplash.com / Alle Vinicius

Jangan berhenti untuk berusaha mencapai potensimu hanya karena mendengarkan pendapat orang lain. Terkadang untuk menjalani hidupmu kamu cukup melangkah sendiri, karena kamulah yang paling mengetahui apa yang dibutuhkan untuk naik ke tingkatan berikutnya.  Bersemangatlah!

2. "Potensimu tidak terbatas."

Pexels.com / Bruno Salvadori

Tidak ada batasan ada yang dapat kamu lakukan, kecuali yang membatasi adalah dirimu sendiri, maka selagi masih ada kesempatan cobalah menjadi apa saja yang kamu inginkan tanpa seorangpun bisa menghalangimu. 

3. "Kamu akan benar-benar bahagia"

Unsplash.com / Kamila Maciejewska

Biasakan untuk senantiasa berpikir positif, bebaskan harimu dan pikiranmu dari segala beban dan hindari mengawali tahun dengan perasaan negatif.  Fokuslah kepada semua hal-hal yang baik dan mulailah dengan semangat yang tinggi. Tersenyumlah karena itu akan menggambarkan kebahagiaanmu. 

4. "Besok adalah halaman kosong pertama dari buku 365 halaman. Tulislah dengan hal-hal yang bagus."

Pexels.com / Tirachard Kumtanom

Tahun baru berarti peluang baru untuk mencoba melakukan hal-hal yang mungkin belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Misalnya mulailah hari dengan selalu berpikir atau hal-hal yang positif, misalnya merancang kehidupan yang lebih baik, menjaga pola hidup lebih sehat atau mengasah hobimu selama ini yang mungkin terbengkalai karena kesibukanmu.  

5. "Apa yang akan datang lebih baik daripada apa yang hilang."

Pexels.com / Allef Vinicius

Jika kamu telah melalui hal-hal yang sulit tahun lalu, percayalah jangan anggap itu sebagai akhirnya perjalananmu karena harus bersemangat dan berpikir positif agar segala yang telah terjadi di masa kini menjadi lebih baik lagi.

6. "Jadilah orang yang memberikan perubahan."

Unsplash.com / Matthew Hamilton

Ini adalah tahun yang tepat untuk menciptakan awal baru, daripada harus merasa pusing dan frustasi karena melakukan hal-hal yang tidak kamu suka selama ini, maka sekarang adalah kesempatanmu untuk mengubahnya menjadi lebih baik lagi. 

7. "Kami akan membuka buku itu. Halaman-halamannya kosong. Kami akan menuliskannya sendiri. Buku itu disebut peluang dan bab pertamanya adalah Hari Tahun Baru." (Edith Lovejoy Pierce)

Pexels.com / Ylanite Koppens

Tahun baru adalah awal yang baru bagi kehidupanmu maka susunlah, atur dan rencanakanlah hal-hal baik yang akan kamu lalui setahun mendatang serta jangan lupa untuk bersiap menjalaninya!

8. "Dia percaya, dia bisa, jadi dia melakukannya."

Pexels.com / Tatiana

Mencapai tujuan merupakan segala sesuatu yang berkaitan pola pikirmu, jangan pernah berhenti melangkah sebelum kamu memulai hanya karena terhalang pikiran negatif. Keep positif thinking dan lakukan yang kamu rencanakan! Biarkan semesta menuntunmu. 

9. "Setiap prestasi dimulai dengan keputusan untuk mencoba."

Pexels.com / Bruce Mars

Jangan takut untuk mengambil sesuatu yang baru tahun ini.  Usahakanlah sebaik mungkin untuk mencapai keberhasilan sampai tidak ada lagi cara atau potensi untuk gagal.

10. "Aku mempelajari ini, paling tidak, dengan eksperimenku bahwa jika seseorang maju dengan percaya diri ke arah mimpinya, dan berusaha untuk menjalani kehidupan yang dia bayangkan, dia akan bertemu dengan kesuksesan yang tak terduga di jam-jam biasa."

Pexels.com / Daniel Xaviers

Ketika kamu benar-benar percaya pada kemampuan dirimu sendiri, maka tidak ada celah apapun yang dapat menghentikanmu untuk menjalani kehidupan yang kamu inginkan. 

Siap menjalani hari-hari yang baru?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration