Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makna Tato Para Selebritas Ini Ternyata Spesial Banget

Tato untuk peringati momen istimewa

Tri Sintarini

Ada bermacam cara untuk mengenang momentum spesial dalam hidup kita, salah satunya seperti yang dilakukan delapan selebritas Hollywood dengan membuat tato di tubuh masing-masing. Alasan memasang tato tersebut beragam, mulai dari mengenang peristiwa yang berkesan dalam hidupnya sampai dengan merekatkan persahabatan yang terjalin karena satu produksi film! 

Desainnya pun sederhana namun kaya akan makna. Ingin tahu seperti apa tato spesial mereka? Yuk let's check this out Bela!

1. Emilia Clarke

hooch.net

Daeberys Targaryen merupakan karakter yang sangat penting yang pernah dimainkan oleh Emilia Clarke dalam serial populer Game of Thrones yang telah berjalan selama 7 season. Jargonnya dan perannya yang terkenal sebagai Mother Dragon ini mengabadikan anak-anak naganya dalam bentuk tato di pergelangan tangannya.

2. Demi Lovato

hooch.net

Salah satu tato peringatan yang paling umum adalah untuk menghormati anggota keluarga seperti ibu, ayah, atau bahkan saudara kandung. Demi Lovato memiliki tato bergambar nenek buyutnya yang berukuran besar, di lengan bawahnya. Hanya saja Demi melukis gambar sang nenek ketika beliau masih usia 26 tahun. Baginya ini tato yang paling bermakna dalam hidupnya.

3. Sophie Turner dan Maisie Williams

hooch.net

Pemain serjal Game of Thrones ini mengenang perjalanan mereka sejak season perdananya dan para pemeran keluarga Stark ini, Sophie Turner dan Maisie Williams kemudian memasang tato kembar bertajuk "07.08.09" ini di bagian lengan mereka.

4. Rihana

hooch.net

Penyanyi yang satu ini ternyata penggemar banyak tato yang semuanya unik dan memiliki nilai historis. Salah satu yang paling berkesan ketika Rihana melukis tato di bagian bahunya pada bulan Juni 2008 bergambar XI • IV • LXXXVI. Nomor itu merupakan hari ulang tahun sahabatnya, Melissa Forde. Begitupula dengan Melissa, ia memasang tato bertuliskan ulang tahun Rihana. Kini nggak ada lagi alasan saling melupakan satu sama lain.

5. Hailey Baldwin dan Kendall Jenner

brit.co

Tato mungil yang selaras juga dimiliki oleh Kendall Jenner dan sahabatnya Hailey Baldwin di bagian jemari tangan masing-masing. Tak hanya itu karena satu memiliki tato "PR" dan yang lainnya, "AY" yang digabungkan menjadi PRAY.

6. Ariana Grande

glamour.com

Penyanyi yang satu ini memiliki tato yang mempunyai kesan mendalam saat ia melangsungkan konser di Machester yang mengalami peristiwa pemboman. Kejadian itu menewaskan dua puluh tiga orang. Ariana memasang tato lebah, simbol negara Manchester posisinya tepat di belakang telinganya untuk menghormati para korban yang berjatuhan saat itu. 

7. Jason Momoa

role-player.net

Pemeran Aquaman ini memiliki tato yang cukup rapi di bagian lengannya. Tidak seperti di film yang hampir sekujur tubuhnya ternyata Jason Momoa memiliki satu tato yang sangat bermakna sebagai penduduk asli Hawaii. Jason memasang tato sebagai penghargaan untuk dewa keluarganya yaitu  hiu karena itu ia meletakkan sembilan baris segitiga  untuk melambangkan gigi hiu.

8. All Cast The Avengers

hooch.net

Setelah film The Avengers: Endgame berakhir jalinan persahabatan para pemeran dari Marvel Cinematic Universe yaitu Robert Downey Jr, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, dan Chris Hemsworth tidak lepas begitu saja, mereka sepakat membuat tatoo berlambang Avengers. Scarlett lah yang menjadi dalang di balik gagasan keren tersebut.

9. All Cast Squad Suicide

hooch.net

Pemain Suicide Squad rupanya sangat kompak. Setelah produksi film tersebut selesai, Margot Robbie, Cara Delevingne, Will Smith, Joel Kinnaman, Jai Courtney, Karen Fukuhara, dan sutradara David Ayers sepakat untuk mempunyai tato kembar bertuliskan SKWAD.

Keren banget ya tato para selebritas Hollywood di atas, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration