Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kuis! Hewan yang Pertama Kamu Lihat  Ini Bisa Gambarkan Kepribadianmu

Kamu yang mana Bela?

Tri Sintarini

Pikiran bawah sadar seringkali menceritakan tentang kepribadian kita melebihi dari yang diketahui seperti hal personal yang kita sukai, tidak sukai, keyakinan sampai dengan ketakutan kita. Contohnya seperti gambar lukisan hewan-hewan ini, matamu melihatnya secara keseluruhan tetapi otakmu telah memilih yang sesuai dengan dirimu. 

Melansir Brightside, jika melihat 11 hewan dalam foto utama di atas, apa yang menjadi pilihanmu Bela? Yuk kita ketahui lebih lanjut.

1. Zebra

brightside.me

Kamu sangat humoris dan senang mengutarakan kata-kata yang menghibur. Kamu juga sangat aktif, spontan, karismatik, berbakat dan berpengaruh di lingkungan sehingga cocok menjadi seorang pemimpin karena kemampuan komunikasimu sangat baik. Tetapi kamu mudah bosan sehingga membutuhkan hal-hal baru dalam hidupmu yang berbeda setiap harinya. 

2. Kucing

brightside.me

Kamu tidak suka terlalu banyak bicara dan beberapa orang berpikir kamu adalah seorang pemalu. Alasannya karena lebih suka mengamati dari kejauhan daripada berada di dalam kelompok tersebut.  Kamu sangat cuek dan lebih suka orang lain melakukan hal yang sama juga.

3. Bebek

brightside.me

Kamu orang yang sangat optimis, rasanya tidak ada sesuatu hal yang membuatmu merasa sedih. Kamu menyukai tantangan dan memiliki rasa keingintahuan yang sangat besar karena itu senang menjelajahi tempat-tempat seru dan mempelajari hal baru. 

4. Koala

brightside.me

Kamu termasuk orang yang tenang, mempunyai ritme sendiri, sensitif, peduli dan penuh perhatian, tetapi tidak terlalu suka pesta. Waktu tenang biasanya kamu nikmati dengan menonton film atau membaca buku.  Kamu juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

5. Gajah

brightside.me

Kamu sangat polos dan peduli tentang segala sesuatu di sekitarmu. Kamu termasuk teman yang setia dan bertanggungjawab, tak heran kalau keluarga dan temanmu selalu dapat mengandalkanmu. Jika butuh bantuan, mereka tahu persis siapa yang harus diajak berbicara karena kamu selalu menemukan solusi.  Keluarga dan teman-temanmu selalu menjadi prioritas utamamu. 

6. Beruang

brightside.me

Kamu sangat logis, konservatif, tenang, jeli, tidak suka suasana yang berisik dan sibuk. Kamu percaya kepada aturan dan peraturan. Keputusan spontan tentu jelas bukan gayamu, ketika melakukan pekerjaan kamu termasuk pekerja keras yang bijaksana, diplomatis, totalitas dan perfeksionis.  

7. Jerapah

brightside.me

Kamu adalah sosok penghibur yang selalu menceriakan suasana. Kamu mudah beradaptasi dengan kelompok manapun dan suka melakukan percakapan yang baik dengan siapapun. Meskipun tidak ada kondisi apapun yang membuatmu merasa sedih, sebenarnya sangat sensitif. Kamu mudah bosan sehingga sangat mungkin berganti pekerjaan  atau hobi. Tetapi kamu setia terhadap teman-temanmu dan mengharapkan mereka memperlakukanmu sama.

8. Babi

brightside.me

Kamu mandiri dan senang bekerja sendiri. Kamu memiliki pikiran yang sangat tajam dan fokus sehingga tidak punya waktu untuk menjelaskannya kepada orang lain. Pada hal-hal kecil daya ingat kamu sangat brilian, keterampilan analitismu luar biasa. Meskipun bukan seorang ekstrovert kamu senang bergaul dengan orang-orang. 

9. Kelinci

brightside.me

Kamu sangat kreatif, empatik dan penuh energi.  Kamu selalu memberikan kebahagiaan dan semua orang ingin menjadi temanmu. Kamu sangat humoris tidak peduli di tempat kerja ataupun pesta. Beberapa berfikir kamu berpikiran dangkal tetapi tak perlu kamu pedulikan.

10. Singa

brightside.me

Kamu seorang pemimpin yang tahu bagaimana cara menyakinkan orang mengikutimu untuk mencapai tujuan, tetapi terkadang dominan. Kamu sangat kompetitif dan tidak takut terhadap tantangan.

11. Burung Hantu

brightside.me

Kamu orang yang sangat analitis dan nyaman bekerja sendiri. Kamu menyukai waktu tenang dan tidak nyaman terhadap situasi sosial yang ramai. Kamu sangat perfeksionis, memiliki kecerdasan dan selera humor yang luar biasa

Kamu yang mana Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration