Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Inspirasi Kado Seru Untuk Rekan Kerja, Biar Makin Kompak Di Kantor

Buat sahabat di kantor!

Tri Sintarini

Coba kamu hitung berapa lama waktu dalam sehari kamu habiskan di kantor? Tentu kamu banyak menghabiskan di tempatmu bekerja, otomatis mereka rekan-rekan kerja akan menjadi temanmu sepanjang hari. Setuju nggak? 

So, seiring berjalannya waktu dan aktivitas yang kalian lakukan bersama akan menguatkan tali persahabatan, bahkan tak jarang persahabatan di lingkungan kerja tak kalah menyenangkannya dibandingkan masa sekolah ataupun kuliah. 

Saat hari-hari spesial seperti ulang tahun, kenaikan jabatan atau peristiwa penting lainnya ini momentum yang tepat untuk memberikan hadiah. Supaya bermanfaat, ini 10 inspirasi kado untuk rekan kerjamu.

1. Office Sweet Office

popsugar.com

Papan atau hiasan dinding bertulis Home Sweet Home itu sudah biasa, bagaimana kalau diganti dengan Office Sweet Office yang akan mengajak rekan kerjamu merasakan kenyamanan seindah di rumah. Ditambah lagi dihiasi oleh motif-motif floral nan cantik menambah sentuhan manis di ruang kerja.

2. Tumbler

etsy.com

Kini kemasan tumbler semakin menggemaskan dan manis, tak hanya itu karena juga mengajakmu go green agar tidak membiasakan menggunakan kemasan sekali pakai. Berikan tumbler dengan hiasan glitter ini membuatnya sangat personal. So, kamu nggak perlu khawatir tertukar lagi ya di kantor.

3. Mouse Pad

popsugar.com

Biar acara browsing menggunakan PC makin nyaman, gunakan mouse pad agar mouse-mu tidak mudah tergelincir. Pilihlah motif yang sesuai dengan karakternya, jika rekan kerjamu seseorang yang feminin dan girly maka motif floral dengan hiasan bunga-bunga berwarna merah muda tampak sangat apik.

4. Hiasan Tanaman Mini

etsy.com

Pusing selalu berada di dalam ruangan, ciptakan suasana fresh dengan memberikan tanaman mungil seperti kaktus yang ditanam di dalam pot manis yang menggemaskan. Kamu juga nggak perlu khawatir karena perawatan kaktus mudah, hanya perlu disiram minimal seminggu sekali. Cocok banget untuk diberikan kepada rekan kerjamu yang memiliki karakter teliti dan disiplin karena ia nggak bakalan melewatkan perawatannya.

5. Hiasan Besi Fungsional

popsugar.com

Jika menggunakan papan steorofoam sudah biasa dan kurang apik, berikan dinding besi cantik ini untuk menyimpan pesan-pesan penting, foto-foto berkesan sampai dengan quotes-quotes penyemangat yang dapat memotivasi. Hadiah seperti ini cocok untuk rekan kerja atau atasan yang memiliki ruangan sendiri sehingga memiliki kebebasan untuk menata ulang meja kerjanya.

6. Earpod Case

etsy.com

Sahabatmu senang mendengarkan musik menggunakan earpod? Berikan wadah apik berbentuk es krim ini, selain menjaganya agar tidak mudah hilang karena bentuknya yang manis memastikan benda yang satu ini nggak akan ketinggalan. 

7. Reusable Bag

etsy.com

Ajak sahabatmu lebih mencintai lingkungan dengan memberikan reusable bag yang memiliki motif-motif cantik dan asyiknya memiliki bahan dinamis yang mudah dilipat. Tas ini bisa dijadikan sebagai solusi untuk membeli makan siang, atau untuk jajan ke minimarket sudah tidak perlu lagi menggunakan plastik sekali pakai. Simpel tetapi bermanfaat banget Bela!

8. Botol Infused Water

popsugar.com

Berikan pengalaman spesial dengan memberikan tumbler mungil yang satu ini karena kamu akan merasakan sensasi nikmat, sehat dan segarnya untuk menghilangkan dahaga dengan air infused water! Kini nggak perlu khawatir lagi minum air putih dicampur dengan buah-buahan segar karena pada bagian tengah tumbler terdapat tempat khusus untuk menyimpannya. Sebagai tambahan kamu dapat menambahkan buku atau resep infused water sesuai kebutuhan. 

9. Notebook Lucu

etsy.com

Jika sahabatmu termasuk orang yang senang mencatat ketika bekerja atau menggunakannya sebagai tempat untuk menuliskan ide-idenya yang sering datang tiba-tiba, memberikan note book bernuansa natural berwarna kecoklatan ini bisa menjadi pilihan. Kuncinya sesuaikan dengan kebutuhannya saja, apakah kamu ingin memilih yang berukuran kecil atau besar.

10. Personal Fan

amazon.com

Cuaca kini semakin tidak menentu, terkadang panas tetapi seringkali terjadi sebaliknya. Kehadiran mini portable fan bisa menjadi solusi karena ukuran yang mungil bisa dibawa kemana saja. Penggunaannya bisa memanfaatkan USB atau baterai. 

Pilih sesuai karakternya saja karena portable fan memiliki bentuk yang bervariasi, jika ia termasuk simpel pilihlah yang bermodel dan warna klasik, sementara jika penggemar barang-barang lucu nan menggemaskan maka kamu boleh memberikan fan yang memiliki bentuk unik dan colourfull.

Siap memberi yang terbaik?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration