Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Penasaran, Ini 10 Fakta Si Kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen 

Si kembar yang tetep kompak

Tri Sintarini

Siapa yang nggak kenal dengan si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen yang sangat populer sejak era 90-an ini? Namanya mulai melambung sejak berperan sebagai Michelle Tanner di serial Full House yang penampilannya sangat menggemaskan.

Kini, gadis campuran Denmark dan Swiss ini telah tumbuh dewasa dengan karier yang kian gemilang. Keduanya pun masih tetap kompak sampai sekarang meskipun Mary-Kate kini telah menyandang status sebagai istri. 

So, penasaran bagaimana kabar mereka sekarang? Ini 10 fakta tentang keduanya.

1. Ashley Olsen adalah yang tertua

Ashley lahir dua menit lebih awal dibandingkan saudara kembarannya, Mary-Kate. Tetapi keduanya memiliki tinggi  yang hampir setara, hanya selisih 1 inci saja. Selain itu uniknya karena keduanya berwajah sangat mirip untuk membedakannya, Mary-Kate memilih untuk mewarnai rambutnya.

2. Memasuki dunia entertainment di usia 6 bulan

heightline.com

Si kembar kelahiran Los Angeles, 13 Juni 1986 ini memulai debut akting di dunia hiburan melalui serial drama Full House. Si kembar ini bahkan telah syuting sejak mereka berusia 6 bulan!

3. Produser termuda dalam sejarah Hollywood

Saat menginjak usia ke 6 tahun, Mary-Kate dan Ashley mulai membintangi film, acara TV, film dan video klip. Namun di tahun 1993 bahkan mereka telah menjadi produser untuk acara Dualstar! Keren banget ya.

4. Keduanya menjadi jutawan saat berusia 10 tahun dan kini merupakan urutan kesebelas wanita terkaya di dunia hiburan

Film dan serial TV yang melejitkan keduanya seperti Full House (1987-1995) dan It Takes Two (1995) membuatnya tercatat sebagai jutawan termuda di usia mereka yang masih 10 tahun. Dan kini diperkirakan jumlah total kekayaan bersih mereka senilai $300 juta.

5. Ashley memiliki nama kedua seperti Mary-Kate

Tak hanya Mary-Kate saja yang memiliki nama kedua, sesungguhnya Ashley juga memilikinya yaitu Ashley-Fuller namun dianggap kurang menarik sehingga tidak pernah dipergunakan sebagai nama populer.

6. Mereka memecahkan rekor dengan Hollywood Walk of Fame

usmagazine.com

Pada tahun 2004 mereka dianugerahi kesempatan untuk menorehkan cap tangan keduanya di Hollywood Walk of Fame.

7. Film mereka pernah mengalami kegagalan

refinery29.com

Keduanya pernah mengalami kegagalan ketika film New York Minutes (2004) yang dirilis dan hanya berhasil memperoleh $5,96 juta di pekan pertama pembukannya. Ini merupakan jumlah terendah dari histori keduanya selama ini.

8. Mereka merupakan tokoh fashion

theodysseyonline.com

Karena kecintaannya terhadap dunia fashion keduanya membangun label, The Row pada tahun 2006. Perjuangannya pun membuahkan hasil  pada bulan Oktober 2012 Mary Kate dan Ashley memenangkan award dari majalah WSJ sebagai Innovator ot The Year.

9. Mereka tidak berbelanja online

Mary-Kate mengaku dalam sebuah wawancara dengan Vogue bahwa dirinya belum pernah membeli sesuatu apapun secara online. Tetapi kemajuan zaman telah menuntut keduanya terbuka dengan peluang penjualan online untuk memperluas kerajaan bisnisnya, The Row di tahun mendatang. Selama ini strategi ini selalu ia hindari ketika mengembangkan, The Row ataupun sebagai individu.  

10. Keduanya menyukai pasangan yang lebih tua dan berbeda jauh dengan usianya

fanpop.com

Mary-Kate menikah di tahun 2015 yang lalu dengan bankir asal Perancis, Olivier Sarkozy yang terpaut 17 tahun. Dan rupanya Ashley juga memiliki ketertarikan dengan pria yang usianya lebih tua, pada tahun 2016 yang lalu ia berpacaran dengan Richard Sachs yang terpaut usia 28 tahun, namun sayang tidak bertahan lama hanya 5 bulan saja.

Masih rindu nggak Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration