Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Inspirasi Rumah Menggunakan Batu Alam Sebagai Aksen

Gaya back to nature yang menghangatkan rumah

Tri Sintarini

Batu alam seringkali menjadi pilihan untuk mempercantik dinding rumah. Penggunaan batu tersebut akan memberikan kesan natural dan nyaman. Jika kamu ingin menambahnya sebagai unsur dekoratif yang sesuai dengan karakter rumahmu, ada beragam jenis batu yang bisa kamu pilih. Berikut 9 inspirasinya untukmu, Bela. 

1. Ruang tamu bernuansa modern dan minimalis yang dilengkapi hiasan lampu, kursi dan lukisan, akan semakin chic dengan dekorasi dinding batu alam putih.

homystyle.com

2. Sofa warna netral seperti hitam dengan model klasik, semakin menawan dengan dekorasi dinding berbahan batu alam mozaik yang tersusun teratur. Tampilannya akan menyempurnakan suasana ruang yang minimalis.

architectureartdesign.com

3. Bagi kamu pencinta warna natural seperti putih dan kecokelatan, berikan elemen batu bernuansa cokelat tua, putih dan cokelat susu di ruang tamumu untuk menciptakan suasana hangat.

homelie.ru

4. Jika ingin dinding rumahmu tampil eksentrik namun tetap simpel, berikan hiasan dinding batu berwarna senada. Ceriakan suasana ruang tamu dengan dekorasi hiasan, aksesori dan interior berwarna cerah.

donpedrobrooklyn.com

5. Ciptakan kesan elegan pada ruang tamumu dengan interior serba modern. Berikan dekorasi menggunakan batu alam marmer bermotif alami, yang memberikan kesan mewah. Seimbangkan kehadirannya dengan lantai berbahan kayu, agar dinding tetap menjadi fokus perhatian utama.

pinterest.com

6. Suasana ruang tamu dengan dinding menyerupai bata, akan tampak menonjol berpadu dengan sofa dan elemen earth-tone.

pinterest.com

7. Susunan batu-batu alami berukuran besar pada bagian dinding, memberikan kesan teduh dan sejuk. Padukan sofa, hiasan dinding dan pernak-pernik meja, hingga lampu yang senada dengan warna dinding.

aliexpress.com

8. Ruang tamu dengan dekorasi klasik akan semakin chic menggunakan dinding batu alam yang tersusun rapi.

livinator.com

9. Pilihlah batu alam berwarna keabuan dan cokelat untuk menciptakan suasana nyaman pada ruang tamu. Seimbangkan dengan interior serba putih yang netral. Tambahkan unsur alami berupa tanaman dan letakkan di sudut ruangan.

amazon.co.uk

Sudah siap untuk make over rumahmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration