Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Inspirasi Rak Gantung Cantik untuk Simpan Maskermu

Supaya makin rapi!

Tri Sintarini

Masker kini telah menjadi bagian dari kostum wajib dikenakan saat bepergian ke luar rumah, alasannya untuk menjaga diri dan terlindung dari paparan virus berbahaya. Jenis dan desainnya pun semakin bervariasi serta menggemaskan. Sampai, tak terasa koleksi maskermu semakin banyak. Tak ingin masker-maskermu berantakan, simpanlah di tempat khusus agar lebih rapi dan mudah dipilih saat akan dipergunakan. Ini sembilan inspirasinya untukmu, Bela. 

1. Gantungan bernuansa natural perpaduan antara kayu dan tali temali putih bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

popsugar.com

2. Jika menyukai nuansa natural, gantung berbahan dasar kayu ini akan membuatmu tak perlu merasa khawatir maskermu terjatuh karena masing-masing terdapat penjepitnya.

etsy.com

3. Berbahan kayu dengan warna favoritmu, cocok menjadi pembeda dengan rak lainnya karena hanya khusus dipergunakan untuk menggantung masker.

etsy.com

4. Pasangkan masing-masing gantungan simpel ini di bagian dalam pintu lemarimu, supaya tidak tertukar. Bisa juga kamu tambahkan dengan memberikan nama anggota keluarga pada bagian sisi atasnya.

amazon.com

5. Gantungan masker berbentuk payung mungil ini tampak sangat menggemaskan seperti masker yang berfungsi untuk melindungimu.

popsugar.com

6. Ingin gantungan masker yang dekoratif dan bisa disimpan di atas meja, kamu bisa gunakan gantungan yang sebenarnya diperuntukkan bagi gelang ini.

wholesales.kinibands.com

7. Bagi penyuka model sederhana tanpa banyak elemen lainnya, gantungan berbahan kayu polos tanpa motif ini cocok dipasang di ruang keluarga.

stridecollectiveph.com

8. Gunakan gantungan multifungsi berbahan dasar plastik yang bisa digunakan untuk menggantung barang-barang penting lainnya selain masker. Pilihan putih sangat cocok untuk penyuka desain netral tanpa banyak warna.

popsugar.com

9. Face mask hanger berbahan stainless ini tampak kokoh dan simpel, jika jumlah maskermu semakin banyak, tinggal tambahkan saja jumlah pengaitnya.

etsy.com

Siap menata maskermu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration