Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Aktor Hollywood Ini Punya Tinggi di Atas Rata-Rata

Selain tinggi juga keren!

Tri Sintarini

Saat kamu menonton film atau televisi, sulit rasanya menentukan seberapa tinggi selebritas favoritmu. Apakah dia 5'6 ″ atau 6'5 ″ di Amerika Serikat sekitar 14,5 persen pria memiliki tinggi enam kaki atau lebih. Tetapi di layar kaca mungkin kamu tidak menyadarinya karena ketinggian mereka mengejutkan. Delapan aktor ini selain keren ternyata punya tinggi yang menjulang!

1. Peter Mayhew

NewYorkUpstate.com

Semua orang tentu mengenal karakter Chewbacca mahkluk tinggi bertubuh cokelat yang selalu menemani Han Solo.  Ternyata peran itu dimainkan oleh Peter Mayhew seorang pria yang memiliki ketinggiannya luar biasa yaitu 2.18 meter.  Saat melihat gambar Chewbacca, Peter pun menghampiri George Lucas pengarang Star Wars sekaligus produsernya saat itu dan karena keberaniannya peran tersebut sukses ia dapatkan. 

2. Armie Hammer

time.com

Memiliki tubuh yang tinggi ternyata tidak selalu menguntungkan setidaknya itu yang dialami bintang Lone Ranger, Call Me By Your Name dan The Man of U.N.C.L.E ini. Armie yang memiliki tinggi 1.96 meter ini seringkali  mengalami kesulitan untuk mendapatkan peran-peran penting.

3. Jason Momoa

ew.com

Jason Momoa memiliki postur yang tinggi 1.93 meter dan besar,  penampilannya mulai dikenal khalayak sejak bermain serial ternama, Game of Thrones. Setelahnya Jason semakin populer dengan perannya sebagai superhero Aquaman besutan DC Comics. Tak heran ia terpilih bermain dengan superhero lainnya di Justice League bersama Ben Affleck dan Henry Cavill. 

4. Ben Affleck

Pria keren yang semakin dikenal sebagai Batman di Justice League dan Batman versus Superman ini ternyata memiliki tinggi 1.92 meter. Sewaktu-waktu kamu harus berpasangan dengan Ben dalam film kamu harus siap mendongak kepadanya selama setiap dialog. 

5. Sacha Baron Cohen

.vulture.com

Aktor dan komedian Inggris, Sacha Baron Cohen, selalu sukses memainkan perannya yang brilian sebagai Borat dan Mr Time di Alice in Wonderland live-action. Pria yang memiliki tinggi 1.91 meter ini pun tampak sempurna bersanding dengan sang istri, Isla Fisher, yang hanya 5'3 ″.

Nggak cuma keren ya tapi tinggi!

6. Will Smith

medium.com

Sosok yang satu ini memang dikenal sebagai aktor film-film berkualitas, salah satu yang melambungkan namanya Men in Black dan Pursuit of Happiness. Selain keren, Will mempunyai postur yang tinggi 1.88 meter. Karena tingginya ini Will juga sukses ditawari peran dalam film biopik sebagai Muhammad Ali, petinju legendaris yang faktanya memiliki tinggi yang nyaris sama dengannya. 

7. Denzel Washington

USA Today

Denzel Washington telah sukses memikat banyak penonton melalui penampilannya di layar yaitu Remember the Titans, John Q dan dia melakukan itu semua itu dengan ketinggian 1.85 meter. 

8. Nicholas Hoult

vulture.com

Aktor bermata biru ini telah bermain film sejak tahun 1996, namun salah satu peran yang melambungkan namanya adalah X-Men yang dimainkan olehnya mulai tahun 2011. Peran tersebut bisa berhasil ia dapatkan karena ia memiliki tinggi 1.9 meter. 

9. Chris Hemsworth

atlas.etihad.com

Pemeran Thor ini yang tampil mempesona dengan perannya ini ternyata memiliki tubuh yang sempurna dan tinggi 1.9 meter yang berhasil meloloskannya untuk mendapatkan peran ini.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration