Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Selebriti dengan Followers Terbanyak di Instagram

Masih akan terus bertambah!

Tri Sintarini

Sudah lebih dari dua tahun, aplikasi Instagram menjadi platform media sosial yang paling populer. Mendulang pengikut di dunia maya yang bisa menghasilkan pundi-pundi baru, membuat pamor Instagram akan sulit pudar. Tidak heran jika para selebriti Hollywood memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mempromosikan karya terbarunya, hingga kerja sama dengan brand internasional. Dengan cara yang menarik dan cerdas, para selebriti bisa memiliki jumlah followers yang sangat fantasis. Seperti keenam selebriti berikut. 

1. Ariana Grande, 176 Juta Followers

instagram / @arianagrande

Berita tentang pemilik akun @arianagrande ini selalu sensasional. Mulai dari single lagunya yang selalu menduduki puncak tangga lagu, sampai dengan unggahan Ariana yang berani mengomentari tentang kesehatan mentalnya sendiri. Sehingga, tidak heran selalu menjadi berita headline. Isi instagramnya memang unik, selain tentang karir musiknya, Ariana juga banyak menampilkan gaya hidupnya. Kini, jumlah pengikutnya sudah mencapai 176 juta orang. 

2. Taylor Swift, 127 Juta Followers

instagram / @taylorswift

Taylor Swift memang cenderung tertutup untuk membagikan hal-hal yang sangat pribadi di halaman feed-nya. Di dokumenter terbarunya bersama Netflix berjudul Miss Americana, penyanyi 30 tahun tersebut memang mengakui cenderung menunjukkan persona "Perempuan baik-baik" untuk memenuhi keinginan penggemarnya. Sehingga, satu-satunya kehidupan pribadi yang ia tonjolkan adalah kecintaan terhadap kucing-kucing peliharaannya. Pengikut akun Instagram @taylorswift pun kini sudah mencapai 127 followers. 

3. Selena Gomez, 169 Juta Followers

instagram / @selenagomez

Mantan kekasih Justin Bieber ini tidak hanya dikenal sebagai seorang aktris dan penyanyi, tetapi Selena Gomez memiliki pengikut yang banyak di Instagramnya @selenagomez yang telah mencapai 169 juta followers. Sebenarnya unggahan pelantun "Lose You to Love Me" ini cukup beragam, namun dengan fanbase yang besar, ia mampu mengalahkan jumlah pengikut Taylor Swift. 

4. Kylie Jenner, 164 Juta Followers

instagram / @kyliejenner

Popularitas Kylie Jenner yang berawal dari acara realitas Keeping Up with the Kardashians dan lini kosmetiknya, Kylie Cosmetics, membuat perempuan satu anak ini memiliki ratusan juta pengikut di Instagramnya, @kyliejenner. Selain memamerkan lekuk tubuh, OOTD dan riasan terbaru, Kylie juga tidak malu-malu menampilkan tingkah polah Stormi, buah hatinya bersama Travis Scott. Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan saja, ia bisa mendulang lebih dari tiga juta pengikut baru di akun Instagramnya.

5. Kim Kardashian, 161 Juta Followers

instagram / @kimkadarshian

Kim Kardashian tergolong aktif dan sering memamerkan segala hal di Instagramnya. Mulai dari pakaian, foto baru bersama klan Kardashians atau suaminya, Kanye West, sampai dengan koleksi pakaian dalam terbarunya. Tak heran kesehariannya itu menarik perhatian netizen sehingga akun @kimkardashian mampu menarik hingga 161 juta pengikut.

6. Beyonce, 141 Juta Followers

instagram / @beyonce

Beyonce bukanlah musisi yang aktif dalam menggunakan Instagram. Pencetak hits dan peraih 24 Grammy Awards sepanjang kariernya tersebut bahkan tidak mengikuti akun Instagram siapapun! Namun hal tersebut tidak menghentikan jutaan penggemarnya dari seluruh dunia, untuk tetap menjadi followers guna mengetahui perkembangan terbaru karya, pencapaian dan kehidupan pribadinya.

Bagaimana dengan kamu, Bela? Penting nggak, sih, punya banyak followers di Instagram? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration