Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Film Hollywood Terlaris Sepanjang Masa

Keren banget

Tri Sintarini

Bagi penyuka film ada berbagai alasan yang membuatmu menyukainya, mulai dari pemainnya, ceritanya, genrenya, visualnya bahkan sampai spesial efeknya. Ke-10 film keren ini mampu membuktikannya dan tak mengherankan jika menjadi film Hollywood terlaris sepanjang masa. Penasaran apa saja? Ini movie list-nya hanya untukmu.

1. Avatar (2009)

Avatar berkisah tentang situasi di pertengahan abad ke-22, saat manusia menambang mineral berharga yang disebut unobtanium di Pandora dan mengancam penduduk asli planet tersebut suku Na'vi. Kecanggihan teknologi membuat manusia melakukan rekayasa genetika tubuh Na'vi yang digunakan untuk berinteraksi dengan mereka. Avatar sukses menghasilkan $ 2.787.965.087. Nilai untuk box office global yaitu $ 2,788 miliar. Di seluruh dunia, Avatar merupakan film terlaris yang pernah ada.

2. Titanic (1997)

Kisah tentang tenggelamnya kapal Titanic yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini meraih banyak sekali penghargaan. Bahkan film ini telah meraup keuntungan $ 2 miliar dan  jumlah total nilai box office secara global mencapai $ 2,187 miliar.

3. Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (2015)

Seri ketujuh film Star Wars ini memperkenalkan tokoh terbarunya yaitu Rey, Fin dan droid BB-8. Film ini sukses menghasilkan $2 miliar. Nilai box office globalnya mencapai $2,068 miliar.

4. Avengers: Infinity War (2018)

Avengers dan Guardians of the Galaxy bekerjasama untuk menghentikan Thanos yang ingin menguasai dunia dengan cara mengumpulkan batu infinity berkekuatan dahsyat. Kisah yang satu ini berhasil meraup keuntungan hingga $2,050 miliar.

5. Jurassic World (2015)

Film yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard ini bercerita tentang taman Jurrasic World yang telah dibuka untuk umum. Petualangan terjadi ketika salah satu spesies terbaru perpaduan dua jenis dinosaurus yang paling ganas melarikan diri dan keberadaannya mengancam para pengunjungnya. Dan menakjubkan film ini mampu menghasilkan $1,6 miliar dengan nilai box office global senilai $1,671 miliar.

6. Marvel's The Avengers (2012)

The Avengers menceritakan tentang Nick Fury, direktur organisasi penjaga perdamaian SHIELD yang kemudian membentuk tim yang anggotanya terdiri dari Iron Man, Captain America, Hulk, dan Thor untuk melawan saudara angkat Thor, Loki yang ingin menaklukkan bumi. Tak heran keseruan kisah superhero yang satu ini sukses meraih nilai box office secara global senilai $1,518 miliar!

7. Furious 7 (2015)

Furious 7 (Fast Seven atau Fast & Furious 7) sukses menghasilkan $1,5 miliar dengan nilai box office global $1,516 miliar. Furios 7 berhasil meraih pendapatan tertinggi ke-7 di seluruh dunia. 

8. Avengers: Age of Ultron (2015)

Seri kedua Avenger ini telah menghasilkan $1,4 miliar dan nilainya sebagai box office global yaitu $1,405 miliar.

9. Black Panther (2018)

Black Panther salah satu inovasi Marvel Comics telah meraup lebih dari $1,3 miliar. Petualangan raja Wakanda ini meraih keuntungan secara global senilai $1,342 miliar

10. Harry Potter dan Relikui Kematian, Bagian 2 (2011)

Film final dari seri Harry Potter yang diangkat dari novel karya JK Rowling ini sukses menghasilkan $1,3 miliar. Di seluruh dunia, ini adalah film terlaris ke-10 tertinggi.

Menurut kamu di tahun 2019 ini ada yang bisa mengalahkan nggak nih?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration