Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Idol Kpop yang Layak Dijuluki Visual Terbaik Generasi Ketiga

Siapa saja mereka?

Siti Andini

Selain jago dalam bernyanyi dan menari, wajah yang cantik dan tampan menjadi salah satu daya tarik para idol KPop. Hal inilah yang kemudian menjadikan mereka lebih dikagumi penggemar dan populer sampai ke kancah internasional.

Sejak generasi pertama hingga kedua lahir, para agensi KPop memang selalu berhasil mempopulerkan banyak idol yang memiliki visual menarik. Saat ini pun, yakni di generasi ketiga, mereka seakan tak ada habisnya membuat industri musik Korea semakin bertabur bintang.

Berikut ada 10 idol di generasi tiga yang layak dijuluki visual terbaik karena pesonanya yang menawan. Siapa saja mereka?

1. Irene 'Red Velvet'

m.entertain.naver.com

Selama ini Irene 'Red Velvet' memang seakan tak henti menerima banyak pujian karena visualnya yang dianggap nyaris mendekati sempurna. Tak hanya para penggemar, bahkan idol lain pun seringkali terpesona dengan visual yang dimiliki leader Red Velvet ini.

2. Tzuyu 'Twice'

kpop.asiachan.com

Sebagai visual di grup Twice, Tzuyu pernah dua kali masuk 3 besar dalam kategori 100 Most Beautiful Face versi TC Candler, sebuah daftar public figure dengan wajah tercantik yang paling diakui di dunia internasional. 

Di tahun 2017 ia menempati posisi ketiga dan berhasil naik ke posisi dua pada tahun selanjutnya. Jadi nggak heran kalau kecantikannya pun dikagumi banyak orang.

3. Jin 'BTS'

kpopping.com

Di tahun 2019 lalu, si tampan Kim Seok alias Jin BTS, berhasil dinobatkan sebagai 'Best Visual KPop 2019' melalui situs global Korea 'Namesns'. Ia meraih polling sebanyak 43 persen dan berhasil mengalahkan Hyunjoong dan Cha Eun Woo di posisi kedua dan ketiga.

4. Jisoo 'BLACKPINK'

Instagram.com/sooyaaa__

Jika julukan 'Best Visual KPop 2019' untuk pria jatuh kepada Jin, maka Jisoo 'BLACKPINK' berhasil memenangkan untuk kategori perempuannya. Sebagai grup dengan segudang bakat dan visual cantik, penampilan para member BLACKPINK memang kerap menjadi trending topic di dunia. 

5. V 'BTS'

kpopping.com

Meski tidak menempati posisi sebagai visual utama di grup, tetapi siapa yang pernah meragukan ketampanan milik V 'BTS'? Ia bahkan pernah mendapat predikat tertinggi sebagai Top 10 Most Handsome Men in The World tahun 2018 lho! Kemenangan yang diraih oleh V bahkan sempat viral karena idol kelahiran 30 Desember 1995 ini berhasil mengalahkan artis terkenal Justin Bieber. 

6. Nancy 'Momoland'

kpopping.com

Memiliki paras yang unik karena merupakan blasteran Amerika-Korea, tak heran Nancy sering menjadi pusat perhatian dibanding member Momoland lainnya. Nancy sendiri menempati peringkat ke-18 di TC Candler sebagai The 100 Most Beautiful Faces of 2018.

7. Taeyong 'SuperM'

twitter.com/sm_nct

Saking tampan dan berkharisma, visual pentolan grup NCT yang kini menjadi member SuperM, Taeyong, sering disamakan dengan karakter anime yang keren. Ia juga pernah disebut penggemar memiliki wajah yang seperti tidak nyata.

8. Cha Eun Woo

kpopping.com

Cukup populer setelah memerankan drama My ID Is Gangnam Beauty, Cha Eun Woo mulai dipuja karena ketampanan visualnya hingga dijuluki 'Genius Face' oleh para penggemarnya lho! Akan tetapi Cha Eun Woo tetap bersikap rendah hati lho meski banyak yang memujinya. Idaman banget kan?

9. Heejin 'LOONA'

kpopping.com

Visual Heejin 'LOONA' memang menarik perhatian karena parasnya yang bak boneka. Selain menjadi leader, ia pun berperan sebagai center dalam grupnya. Namun siapa yang menyangka bahwa idol yang baru akan menginjak usia 19 tahun ini ternyata sempat ditolak beberapa agensi sebelum akhirnya debut bersama LOONA.

10. Mingyu 'Seventeen'

Id.pinterest.com

Mingyu 'Seventeen' dikenal punya aura misterius dan tatapan yang tajam dari wajahnya. Namun kemisteriusan itu justru membuat visual Mingyu semakin terlihat cool. Iya, kan? Tingginya yang mencapai 186 cm juga membantu penampilan Mingyu lebih terlihat ideal.

Nah, kalau bias-mu yang mana nih, Bela?

Disclaimer: artikel ini sudah pernah tayang di laman IDNTimes.com dengan judul "Rupawan, 10 Idol KPop Ini Layak Dijuluki Visual Terbaik Generasi Tiga"

IDN Media Channels

Latest from Inspiration