Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kate Middleton dan Pangeran George Terancam Dibunuh ISIS Pakai Racun

Alasannya kenapa ya?

Rara Peni Asih

Kabar buruk kali ini datang dari keluarga kerajaan Inggris. Sebab, ISIS  mengancam akan membunuh Kate Middleton dengan cara meracuni makanan yang ia beli di supermarket! Apa alasannya sampai Kate terancam dibunuh?

1. Melansir surat kabar Daily Star, kabar ancaman pembunuhan itu muncul lewat aplikasi Telegram. “Kami tahu apa yang dia makan - kami akan racuni,” tulis pesan tersebut melengkapi foto Kate Middleton menggunakan troli belanja. ISIS pun mengaku mereka mengetahui di mana biasanya Ibu tiga anak ini berbelanja.

news.com.au

2. Parahnya, tak cuma Kate yang diancam, tapi juga anak pertamanya, Pangeran George. ISIS menulis keterangan foto bertuliskan “Rise of the kuffar” yang berarti “kebangkitan kafir” pada potret yang menggambarkan Pangeran George memeluk ayahnya, Pangeran William.

news.com.au

3. Ancaman pembunuhan ini pun ditanggapi sangat serius dari pihak pengamanan keluarga kerajaan. “Menjijikkan sekali perencanaan pembunuhan yang melibatkan Kate Middleton dan anak pertamanya, ini mengecam usaha Kate untuk hidup normal seperti yang diinginkan para ibu mana pun,” ucap sumber News.com.au yang tak disebutkan namanya.

closerweekly.com

4. Badan Intel percaya kalau ancaman ini berkaitan dengan pesan yang dikirim anggota simpatisan Husnain Rashid, yang dipenjara pada 2017 lalu yang mendukung pengikutnya untuk membunuh Pangeran George.

popsugar.com.au

Foto Middleton memang tengah berbelanja kebutuhan memang tak terlihat satu kali saja. Kate pun pernah tertangkap kamera memberi kejutan kepada konsumen di The Range, Norfolk. Bahkan, Kate juga pernah terlihat belanja kebutuhan di supermarket Waitrose, Norflok. Tentu pihak pengamanan keluaraga kerajaan tak akan meremehkan ancaman ini. Semoga anggota ISIS yang mengancam Kate Middleton segera tertangkap, apalagi tindakan seperti ini sama sekali nggak mencerminkan agama Islam.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration