Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cantiknya Aurel Sampai Prilly Jadi Princess Disney, Seperti Apa?

Ada Princess Disney favoritmu, nggak?

Niken Ari Prayitno

Membicarakan Princess Disney, tentu membawa setiap perempuan ke karakter impiannya. Uniknya, karakter dan penampilan mereka membuat banyak orang ingin menirunya. Mulai dari benar-benar meniru untuk menjadi gaya mereka di dunia nyata atau sekadar konsep pemotretan.

Begitu pula dengan delapan selebritas berikut ini. Beberapa waktu lalu, bersama dengan FD Photography, Aurel Hermansyah, Marsha Aruan, Inul Daratista, Marissa Nasution, Sarwendah, Vicky Shu, Nafa Urbach, dan Prilly Latuconsina melakukan sesi pemotretan dengan tema Everless Beauty yang menggunakan kostum Princess Disney. 

Kembali mengenang sesi pemotretan epik tersebut, beginilah penampilan para selebritas tersebut dalam balutan kostum Disney Princess?

1. Lengkap dengan mahkota dan rambut berpotongan bob pendek, Prilly jadi Snow White. Cocok, nggak?

Instagram.com/fdphotography90

2. Sama-sama punya wajah oriental, Sarwendah disulap jadi Mulan dalam sesi pemotretan ini. Hanya saja kurang terlihat tomboi sih, ya

Instagram.com/fdphotography90

3. Nafa Urbach menjelma menjadi karakter Belle dalam tema Beauty and the Beast. Kalau dilihat sekilas, bukan seperti Nafa, ya

Instagram.com/fdphotography90

4. Tangguh, menjadi satu kata yang pas untuk menggambarkan Marissa Nasution saat menjadi Pocahontas, tapi cocok juga, nih, kayaknya jadi model iklan sampo

Instagram.com/fdphotography90

5. Merida dalam film Brave, sih, masih muda dan super tomboi. Menurutmu Inul cocok dipilih untuk memerankan tokoh Merida yang jago memanah?

Instagram.com/fdphotography90

6. Vicky Shu jadi Rapunzel, setuju?

Instagram.com/fdphotography90

7. Princess Jasmine diperankan oleh Aurel Hermansyah yang sama-sama memiliki kulit eksotis

Instagram.com/fdphotography90

8. Terakhir, ada Marsha Aruan yang dipercaya memerankan sosok Tinker Bell era film Hook

Instagram.com/fdphotography90

Dari kedelapan tokoh Princess Disney yang diperankan oleh selebritas Indonesia ini, yang mana yang paling kamu suka? Tulis di kolom komentar, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration