Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2019

Siap maraton?

Niken Ari Prayitno

Bulan baru artinya akan ada drama baru yang siap kita tonton. Beragam genre drama Korea siap menemani kamu selama bulan Juni 2019 ini. Bahkan ada pula drama terbaru dari top Hallyu, Song Joong Ki yang unik. Kira-kira apa saja drama Korea yang tayang pada bulan Juni 2019 ini?

1. Search: WWW

Koreandrama.org

Bae Ta-Mi (Lim Soo-Jung), perempuan di usia akhir 30-an yang kompetitif dan sedang menikmati kesuksesannya  sebagai direktur situs portal terbaik di dunia digital. Metode yang dia gunakan untuk menjadi yang terbaik memang membuat dia bertanya-tanya apakah dia melakukan hal yang benar dalam hidupnya. Sampai akhirnya ia berpikir, apakah ia mengorbankan banyak hal dalam hidupnya untuk mencapai kesuksesannya?

2. Angel’s Last Mission Love

Koreandrama.org

Angel’s Last Mission adalah serial TV Korea Selatan tentang seorang malaikat dengan gemar menemukan masalah dalam apa pun yang dilakukannya. Malaikat ini diusir dari surga dan dihukum dengan misi untuk menemukan cinta untuk Lee Yeon-seo (Shin Hye-sun), seorang balerina yang tidak percaya pada cinta. Masalah meningkat ketika Dan (si Malaikat) akhirnya jatuh cinta dengan Yeon-seo. Akankah Dan dapat kembali ke Surga dan berhasil dengan misinya?

3. Arthdal Chronicles

Koreaboo.com

Drama Korea yang satu ini terbilang unik karena mengambil setting dan kisah mitologi fiktif pada masa kuno. Arthdal Chronicles berkisah tentang seorang anak keturunan manusia dan neo yang bernama Eun Som (Song Joong Ki) yang harus mengalami perang karena perebutan kekuasaan. Dalam perjalanannya, Eun Som juga menemukan cinta yang tak terduga.

4. Perfume

koreandramaland.com

Perfume berkisah tentang seorang ibu rumah tangga bernama Min Jae Hee (Ha Jae Suk) yang selama 17 tahun mengabdikan diri untuk keluarganya sampai ia merasa bosan dan ingin bunuh diri. Saat ia ingin bunuh diri, tiba-tiba saja ia menerima paket berisi parfum yang tidak diketahui siapa pengirimnya. Saat Jae Hee menyemprotkan parfum tersebut ke tubuhnya, wajahnya pun berubah menjadi lebih muda dan cantik. Hidupnya seketika berubah dan ia mengganti namanya untuk menjalani kehidupan barunya.

5. A Place in the Sun

Koreaboo.com

Berkisah tentang pembalasan dendam dan cinta segitiga menjadi konflik utama drama Korea yang akan tayang sebanyak 100 episode ini. Meski yatim piatu, Kim Yoo-Wol (Oh Chang Suk) tetap dapat menikmati hidupnya dengan tenang bersama sang pacar Yoon Si Wol (Yoon So Yi). Sampai suatu ketika, sebuah insiden menimpa Yoo-Wol yang membuatnya berada di ambang kematian dan harus membuka identitas aslinya.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Inspiration