Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

TWICE Mengumumkan Tanggal Untuk Tur Dunia ke-5 “READY TO BE”

Akankah ke Indonesia?

Nabila Damaan

TWICE akan segera menggelar konser tur dunia, Bela! Para Once pasti senang sekali, deh. Idol grup besutan JYP Entertainment TWICE secara resmi mengumumkan batch pertama tur dunia pada 22 Februari 2023 waktu Korea Selatan. Ready To Be menjadi tur konser kelima TWICE yang akan memulai putaran pertamanya pada bulan April mendatang di tempat asal mereka, Korea Selatan.

Tur dunia kali ini merupakan salah satu rangkaian comeback TWICE dan untuk mempromosikan album mini ke-12  Ready To Be. Salah satunya terdapat lagu utama versi Korea dan Inggris "SET ME FREE". Album ini akan dirilis pada 10 Maret pukul 2 siang waktu Korea Selatan. Sudah lihat teasernya belum?

Penasarankan dengan jadwal tur mereka kapan dan di mana saja? Akankah mereka menyambangi Indonesia? Simak tanggalnya di bawah ini, yuk!

1. Tur Asia

instagram.com/twicetagram

Tur akan dimulai di Seoul di KSPO Dome untuk konser dua malam pada tanggal 15 dan 16 April. Sepanjang Mei, tur akan dimulai kembali dengan pertunjukan di Sydney, Melbourne, Osaka, dan Tokyo.

2. Tur Amerika

instagram.com/twicetagram

Selang beberapa hari, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu akan segera terbang melanjutkan tur di benua Amerika.

Putaran tur di benua Amerika akan dimulai pada 10 Juni 2023, di Sofi Stadium, Los Angeles. Selanjutnya, mereka akan tur di Oakland, Seattle, Dallas, Houston, dan berakhir di Chicago pada tanggal 28 Juni 2023.

Pendaftaran bagi para pemilik kartu keanggotaan resmi untuk leg Amerika Utara TWICE dibuka sekarang hingga 8 Maret. 

3. Tur Eropa

instagram.com/twicetagram

TWICE juga akan menyapa para Once di benua Eropa, nih Bela. Sejauh ini mereka baru mengumumkan 3 negara, yakni Toronto, New York, dan Atlanta. Konser Ready To Be benua Eropa akan berlangsung di bulan Juli, dari tanggal 2 sampai 9.

TWICE ke Indonesia?

instagram.com/twicetagram

Sepertinya para Once di Indonesia harus sedikit bersabar, karena di dalam pengumuman tersebut TWICE tidak mencantumkan Indonesia sebagai negara yang akan disambangi di benua Asia.

Namun, kamu jangan bersedih karena tanggal ini hanyalah bagian pertama dari tur TWICE yang akan datang, lebih banyak pertunjukan di seluruh dunia akan segera diumumkan. Siapa tahu Indonesia akan jadi dari putaran kedua konser tur Ready To Be.

Kamu bisa tebak nggak kira-kira TWICE akan datang ke Indonesia kapan dan akan mengadakan konser di mana? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration