Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beri Kejutan, Kado Awal Tahun Sesuai Zodiak Ini Bisa Jadi Rekomendasi

Tak ada salahnya beri hadiah untuk orang terdekat bukan?

Nabila Damaan

Memberikan hadiah untuk orang-orang terkasih sudah menjadi hal yang rutin dilakukan pada saat spesial. Tapi untuk memberi kado juga, tak perlu menunggu hari tertentu. Kapan pun bisa kamu lakukan kok!

Namun, sering bingung nggak sih kamu mau kasih kado apa ke orang-orang terkasihmu itu? Kali ini Popbela akan memberikan beberapa rekomendasi kado-kado awal tahun berdasarkan zodiak, nih. Siapa tahu kamu tertarik dan bisa menjadi opsi dalam memilih kado untuk orang-orang terkasih. 

Penasaran? Yuk simak, Bela!

1. Aries

amazonaws.com

Pada 2019, sosok Aries adalah sosok yang bisa menunjukkan kepada dunia siapa dirinya yang sebenarnya. Tahun ini adalah tahun yang luar biasa bagi Aries dalam mendorongnya dalam mememuni tujuan dan ambisinya. Maka dari itu, di tahun 2020 ini Aries sedang membutuhkan barang-barang berkualitas dan memiliki daya tahan yang lama, nih Bela.

Mungkin kamu bisa memberikan dia sebuah tas yang berkualitas, yang selain awet juga bisa ia gunakan untuk membantunya memenuhi salah satu tujuan dan ambisinya.

2. Taurus

wixstatic.com

Tahun 2020 ini merupakan tahun di mana Taurus harus berhenti sejenak dari berbagai rutinitasnya. Dan, di tahun ini adalah waktu yang sangat dibutuhkan oleh Taurus untuk refleksi filosofis dan introspeksi spiritual. 

Taurus sendiri memilki selera yang tinggi sehingga ia menyukai barang-barang mahal, tetapi ia tetap menghargai hadiah-hadiah praktis dan sederhana yang diberikan dengan sungguh-sungguh. 

Kamu bisa memberikan seorang Taurus tiket perawatan tubuh atau spa di tempat kesukaannya. Memanjakan diri di spa memang salah satu kebutuhan Taurus di tahun 2020 ini, lho Bela.

3. Gemini

luciaberta.com

Melansir dari Horoscope.com, Gemini adalah sosok yang melihat segala sesuatu dari dua sisi, baik maupun buruk. Ia adalah sosok yang mampu belajar memperbaiki kesalahan di masa lalu demi masa depan yang lebih baik. Gemini juga sosok yang kreatif dan 'playful'. Sepertinya barang barang yang berguna untuk mengasah kreativitasnya akan membuatnya merasa senang. 

4. Cancer

minutemediacdn.com

Nah, kalau Cancer merupakan sosok yang lemah lembut, penuh kasih sayang, tetapi juga sosok yang sensitif. Cancer juga merupakan sosok yang sangat mencintai keluarga. Kamu bisa, nih memberikan dia novel-novel yang sedang ia damba-dambakan. 

5. Leo

unsplash.com/siora18

Sama seperti simbolnya, yaitu singa, Leo adalah sosok yang bersemangat, dan kepribadian yang penuh dengan energi. Sama seperti Taurus, Leo juga memiliki selera yang cukup tinggi sehingga barang-barang mewah tentu sangat ia sukai. Kamu bisa memberikan ia sebuah parfum dengan aroma yang elegan, lho Bela. 

6. Virgo

dhgate.com

Kalau Virgo kebalikannya dari Taurus dan Leo nih. Virgo adalah sosok yang sederhana, dan tidak terlalu menyukai hal-hal yang mewah. Kamu bisa memberikan Virgo kado barang-barang yang sederhana tapi memiliki kualitas yang cukup bagus seperti selimut atau pakaian-pakaian dengan model yang sederhana.

7. Libra

rackcdn.com

Libra dikenal dengan sosok yang romantis, dan paling ahli menikmati hal-hal kecil. Libra juga merupakan sosok yang perasa dan sensual, tetapi ia sangat menyukai sesuatu yang simple. Kamu bisa, nih memberikan dia kado berupa kalung atau cincin dengan desain yang simple, tetapi tetap indah. 

8. Scorpio

twimg.com

Scorpio si misterius. Yap! Scorpio adalah sosok yang sangat misterius dan memiliki kepribadian yang sangat menarik sehingga ia sangat menyukai hal-hal berbau misteri, horor, kriminal, dan sains, lho. Mungkin kamu bisa memberikan dia sebuah kotak musik antik atau sebuah radio antik, Bela. 

9. Sagitarius

travelwith2ofus.com

Bener nggak kalau Sagitarius itu memiliki jiwa petualangan yang tinggi? Sagitarius ini adalah sosok yang sangat menyukai pengalaman baru serta berhubungan dengan alam, lho. Sepertinya sandal atau sepatu yang nyaman untuk ia gunakan pada saat betualang di alam bebas merupakan pilihan yang tepat, Bela. 

10. Capricorn

potterybarnkids.com

Capricorn akan menghargai setiap pemberian yang akan kamu berikan kepadanya, karena Capricorn adalah sosok yang sangat menghargai satu sama lain. Namun, ia akan lebih menyukai barang-barang yang memiliki manfaat untuk dirinya dan dapat ia gunakan sehari-hari selimut dengan bahan yang sangat lembut misalnya.

11. Aquarius

dhresource.com

Kalau Aquarius ini memiliki selera yang cukup unik dan bisa dibilang menyukai hal-hal yang out of the box. Ia juga pencinta seni dan memiliki jiwa eksentrik yang berwarna. Kain dengan motif yang unik dengan warna-warna yang beragam mungkin cocok untuk kamu jadikan kado kepada si zodiak Aquarius ini. 

12. Pisces

awildflowerspirit.com

Pisces adalah sosok yang suka bergaul dengan dunia luar. Ia sangat meyukai menemukan hal-hal yang baru. Sama seperti Cancer, Pisces juga merupakan sosok yang romantis dan penuh dengan kasih sayang, lho. Memberikan hadiah yang bersifat sentimental, romantis, serta berkesan adalah pilihan yang sangat tepat. Contohnya buku-buku puisi patut kamu coba nih.

Yap! itu dia rekomendasi kado-kado awal tahun berdasarkan zodiak. Semoga bisa membantumu untuk memberikan kado kepada kerabat maupun orang-orang terkasihmu, ya.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration