Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Artis yang Hobi Menyelami Keindahan Bawah Laut, Sudah Punya Lisensi!

Ada yang sudah menjadi instruktur diving profesional

Nabila Damaan

Terdiri dari gugusan pulau dan dikelilingi oleh banyaknya perairan membuat Indonesia dijuluki sebagai negara maritim. Itu jugalah yang membuat Indonesia memiliki banyak destinasi bawah laut.

Keindahan bawah laut Indonesia menarik minat banyak kalangan, khususnya para artis Tanah Air. Menyelam adalah cara yang bisa dilakukan untuk mereka yang ingin menikmati keindahan alam bawah laut.

Bukan hanya menjadi sebuah hobi, beberapa diantaranya bahkan sudah berhasil mendapatkan lisensi menyelam, dan ada yang sudah menjadi instruktur diving, lho Bela. Siapa saja mereka?

1. Ria Ricis. Tampil memukau lengkap dengan kostum mermaid, Ria Ricis menyelam dan berenang dengan indah di dalam sebuah akuarium besar di Jakarta. Siapa sangka bahwa Ria Ricis telah mengantongi lisensi menyelam profesional sejak 2019.

instagram.com/riaricis1795

2. Kirana Larasati. Jatuh cinta dengan alam bawah air Labuan Bajo, ia telah menjalani hobi menyelamnya dan sudah mendapatkan lisensi menyelam di tahun 2018. Hebatnya lagi, ia kini telah mengantongi lisensi sebagai instruktur menyelam profesional, Bela.

instagram.com/kiranalarasati

3. Prilly Latuconsina. Awalnya hanya berani melakukan snorkeling. Namun, setelah menantang dirinya sendiri kini ia tertarik untuk menyelami bawah laut, dan kini ia sudah mendapatkan sertifikasi open water.

instagram.com/prillylatuconsina96

4. Raisa. Raisa menunjukkan rasa cinta terhadap Hamish Daud dengan cara yang unik. Meski memiliki ketakutan terhadap hiu, Raisa diam-diam memutuskan untuk membuat license diving sebelum menikah, lho.

instagram.com/raisa6690

5. Sabrina Anggraini. Bersama sang suami Belva, pembawa acara sekaligus Putri Indonesia 2019 Sabrina Anggraini sudah mengantongi lisensi menyelam, dan pernah mengibarkan bendera merah putih di bawah laut pada momen 17 Agustus 2022 lalu.

instagram.com/sabrinaanggraini

6. Nadine Chandrawinata. Model dan presenter yang satu ini memang dikenal berjiwa petualang, nih. Menyelam menjadi salah satu hobinya dan bahkan sudah mengantongi lisensi menyelam 'rescue diver'.

instagram.com/nadinelist

7. Prisia Nasution. Olahraga ekstrim seperti diving memang menjadi salah satu hobinya. Hobi menyelamnya ini ia manfaatkan untuk turut aktif melakukan kegiatan sosial, nih. Yap, seperti yang diketahui, Prisia ini terlibat aktif dalam program pelestarian terumbu karang, Bela.

twitter.com/greenpeaceid

Itulah deretan artis Indonesia yang sudah hobi menyelam dan sudah mengantongi lisensi menyelam, Bela. Kamu juga tertarik?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration