Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada You: Season 2, Ini 7 Film Terbaru Netflix Yang Rilis Akhir Tahun

Ada yang sudah kamu tunggu?

Meidiana Aprilliani

Nonton film pastinya selalu jadi hal yang asik untuk dilakukan di waktu senggang, ya! Nah, memasuki di bulan Desember ini, Netflix juga nggak lupa menayangkan film-film dan serial terbaiknya. Mulai dari yang bergenre komedi sampai action. 

Penasaran? Simak 5 film dan serial terbaru Netflix akhir tahun di bawah ini, yuk!

1. You: Season 2

Variety.com

Setelah sukses dengan seri pertamanya, akhirnya film You: Season 2 resmi tayang di Netflix pada akhir Desember 2019. Kelanjutan dari serial ini memang sangat ditunggu oleh para penontonnya mengingat akhir dari You: Season 1 mengundang banyak pertanyaan.

You sendiri berkisah tentang hubungan cinta yang obsesif dan tidak sehat antara Joe Goldberg (Penn Badgley) dan seorang penulis perempuan bernama Guinevere Beck (Elizabeth Lail). Beragam konflik menarik dan menegangkan pun mengalir di antara mereka berdua. 

Di musim keduanya, Joe kembali menjalin hubungan dengan perempuan lain yang nasibnya mungkin tak lebih baik dari Beck. Duh bikin penasaran kan?

2. The Two Popes

Thetimes.co.uk

The Two Popes adalah film bergenre drama biografi yang disutradarai oleh Fernando Meirelles. The Two Popes menceritakan tentang dua Paus yang hidup dalam peristiwa kontemporer Vatikan. Mereka ialah Kardinal Joseph Ratzinger dan Kardinal Jorge Bergoglio. Keduanya kemudian saling berkompetisi untuk memenangkan jabatan Paus yang baru setelah Paus sebelumnya, John Paul II, meninggal dunia. 

Setelah Ratzinger terpilih, Bergoglio memutuskan untuk mengundurkan diri dan mulai terjadi perbedaan pandangan di antara keduanya. Namun, upaya pengunduran diri Bergoglio selalu gagal hingga akhirnya terjadi peristiwa terkenal "Skandal Vatikan". 

3. The Witcher: Season 1

Pcgamer.com

The Witcher adalah film adaptasi dari novel populer berjudul serupa karya Andrzej Sapkowski. Film ini berkisah tentang seorang pembunuh monster asal Rivis, Geralt (Henry Canvill). Namun, lambat laun Geralt justru menyadari bahwa manusia lebih berbahaya daripada monster.

Geralt kemudian bertemu Yennefer (Anya Chalotra), seorang penyihir perempuan dari Vengerberg dan Putri Cirilla (Freya Allan). Mereka bertiga kemudian bersatu untuk membereskan kekacauan yang terjadi.

4. Marriage Story

Austinchronicle.com

Film bergenre komedi romantis ini berkisah tentang kisah antara seorang sutradara teater sukses di New York, Charlie Barber (Adam Driver) dan istrinya yang merupakan seorang mantan aktris, Nicole (Scarlett Johansso). 

Sayangnya, keduanya memilih bercerai. Namun, di tengah proses perceraian mereka, muncul banyak konflik manis sekaligus menegangkan di dalamnya yang membuat penonton gemas sekaligus menangis.

5. 6 Underground

Rollingstone.com

Film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini  bercerita tentang sebuah tim beranggotakan 6 orang yang berusaha untuk menumbangkan pemimpin Turgistan yang sangat diktator.

Dengan memalsukan kematiannya, One (Ryan Reynolds) yang merupakan seorang milyader yang cerdas bisa mendapatkan identitas barunya. Ia pun mencari orang-orang hebat seperti skywalker, penembak jitu, dokter, ahli senjata, dan mata-mata untuk bergabung dalam tim. 

6. Lost In Space Season 2

Radiotimes.com

Lost in Space bercerita tentang keluarga Robinson yang bersama-sama pergi ke luar angkasa. Tujuan mereka satu, memperjuangkan kelangsungan hidup manusia. Mereka kemudian harus bertahan hidup agar bisa kembali ke bumi.

Pada seri keduanya ini, Lost in Space Season 2 akan menampilkan lebih banyak pertarungan dan kemunculan lebih banyak robot. Penasaran nggak, nih?

7. The Last O.G: Season 2

Thedailydot.com

The Last O.G: Season 2 adalah film karya John Carcieri dan Jordan Peele. Film ini berkisah tentang Tray (Traxu Morgan), seorang mantan narapidana yang bebas setelah 15 tahun di penjara. Ia kemudian memutuskan untuk kembali ke Brooklyn untuk menemui mantan kekasihnya, Shannon (Tiffany Haddish)

Sayangnya, Shannon ternyata telah menikah dan seorang pria bernama Josh dan memiliki 2 anak kembar, Amira dan Shahzad. Tray kemudian memutuskan untuk menjadi pria yg lebih baik setelah tinggal di rumah singgah milik Mullins dan Bobby (Allen Maldonado).

Dari semua film dan serial yang tayang, yang mana nih yang paling kamu tunggu?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration