Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Unik Lisa Blackpink yang Menginspirasi

Kamu juga pasti bisa!

Erfah Nanda

Siapa sih yang nggak kenal dengan Lisa Blackpink? Wah, gadis semampai ini sudah menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia. Kemampuan dance-nya menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Apalagi ia pernah ditantang untuk meniru tarian hanya dalam 1 menit saja Lisa langsung hapal lho! Kira-kira selain dance Lisa punya bakat apa lagi ya? Atau punya hal unik apa lagi? Yuk disimak!

1. Bukan warga asli Korea

instagram.com/lisa.blackpink

Perempuan asli Thailand ini, ternyata satu-satunya yang diterima agensi YG Entertainment pada 2010 lalu. Dengan diterimanya Lisa, ia mampu membawa nama baik perempuan Thailand di kancah dunia! Dengan bakat yang ia punya, asal tetap terus diasah kamu juga bisa kaya Lisa lho!

2. Sebelum debut pernah muncul di MV

instagram.com/lisa.blackpink

Pada 2013, Lisa mampu menjadi pemanis dalam MV ‘Ringa Linga’ BIG BANG Taeyang. Menjadi minoritas di Negeri Gingseng, Korea nggak menjadi alasan Lisa untuk minder nih. Justru, ia mampu bersaing dengan para idol lain.

3. Menempati peringkat ke-15 di The 100 Most Beautiful Faces Of 2017

instagram.com/lisa.blackpink

Walaupun dirinya bukan asli Korea, ia tetap bersemangat menggapai mimpinya. Terbukti setelah debutnya pertama kali dengan Blackpink pada 2016, Lisa mendapat anugerah penghargaan menempati peringkat ke 15 di The 100 Most Beautiful Faces 2017 lho.

4. Menguasai berbagai bahasa

instagram.com/lisa.blackpink

Selain pandai dance dan nge-rap, ternyata ia mampu menguasai berbagai bahasa lho. Ia mampu berbahasa Thailand, Korea, Jepang, dan Cina. Walaupun ia sibuk ternyata masih punya waktu untuk belajar. Ternyata, kesibukan bukan alasan kamu nggak belajar nih, Bela.

5. Menembus 1 juta love di Instagram

instagram.com/lisa.blackpink

Kini kepopulerannya dengan Blackpink membuat Lisa menjadi buah bibir oleh netizen di seluruh dunia. Buktinya, ia dan Rose menjadi anggota grup wanita K-Pop pertama yang memiliki 1 juta love di Instagram

Perjalanan karier Lisa bisa kamu contoh banget nih. Kamu bisa terus mengasah bakat yang kamu punya. Jangan malu menjadi minoritas di lingkunganmu. Asal kamu berkerja keras, usaha tidak akan mengkhianati hasil lho! Lisa aja bisa kamu juga pasti bisa, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration