Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini 5 Perjalanan Ge Pamungkas Sebelum Ganti Status

Sudah membintangi belasan judul film layar lebar

Dinda Ramadhanty

Genrifinadi Pamungkas atau yang memiliki nama panggung Ge Pamungkas, awal ia memulai karier adalah dari kompetisi Stand Up Comedy Indonesia pada tahun 2012. Keluar sebagai pemenang, lalu pelawak Ge Pamungkas memulai banyak peruntungan lainnya seperti bermain film layar lebar dan Sitkom di salah satu stasiun tv swasta. Laki-laki lulusan dari jurusan hubungan internasional Universitas Parahyangan Bandung ini juga belum lama melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih Anastasia Herzigova atau akrab disapa Kiku. Kira-kira seperti apa ya perjalanan karier Ge Pamungkas? Yuk simak beberapa fakta dibawah in, Bela.

1. Komika 1000 suara

instagram.com/gepamungkas

Ge dikenal dengan kemampuan act-out nya saat melawak diatas panggung, memperagakan bermacam-macam adegan atau karakter dengan menirukan berbagai jenis suara juga ekspresinya. Sehingga ia pun diberi julukan “komika 1000 suara”.

2. Juri di kompetisi stand up comedy

instagram.com/gepamungkas

Komika asal Bandung ini merupakan pemenang dari Stand Up Comedy Indonesia season dua tahun 2012. Setelah keluar sebagai pemenang, Ge menjadi salah satu komika yang sukses bahkan ia mengadakan tour lawakannya. Lalu ia akhirnya ditunjuk menjadi salah satu juri audisi Stand Up Comedy di season-season berikutnya.

3. Membintangi belasan film layar lebar

instagram.com/gepamungkas

Sukses menjadi komika membuat Ge ingin mencoba peruntungan lainnya. Lalu sebagai latar belakang seorang pelawak, Laki-laki 29 tahun ini beberapa kali bermain film layar lebar komedi yang diantaranya Comic 8, Comic 8 : Casino Kings Part 1 & 2, Marmut Merah Jambu, dan Susah Sinyal.

4. Persahabatan antar komika

instagram.com/gepamungkas

Stand Up Comedy sudah berjalan selama 8 season. Sejak season pertama hingga kini sudah menghasilkan banyak komika dan semuanya menjalin pertemanan dengan baik dan awet. Mereka nggak hanya bertemu ketika acara berlangsung namun juga untuk hangout bersama.

5. Pernikahan dengan Anastasia Herzigova

instagram.com/gepamungkas

Meski baru 7 bulan menjalin hubungan namun mereka nggak perlu lama-lama untuk mengikatnya dalam tali pernikahan. Ge yang kala itu baru putus dari mantan kekasihnya, Angie Ang, di bulan April mengaku sudah memiliki tambatan hati lain dua minggu setelahnya. Ia menolak jika dikatakan putus karena selingkuh dan menjelaskan jika hubungannya dengan Kiku merupakan hasil dijodohkan oleh orang lain. Selamat Ge dan Kiku atas pernikahannya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration