Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Birthday Surprise dari Lazada! 4 Hal Epic Ini Bisa Bela Dapatkan

Banjir diskon dan epic giveaway!

Cynthia Kirana

Birthday moment yang hanya terjadi sekali dalam setahun, pastinya Bela tunggu-tunggu banget ya! Nggak heran deh, pasti banyak persiapan yang harus dilakukan. Seperti halnya, Lazada yang bentar lagi genap berusia 10 tahun! Dalam momen epic ini, Lazada menghadirkan berbagai program seru lho, Bela!

Lazada Epic 10th Birthday Sale akan berlangsung dari tanggal 27-29 Maret 2022 nih. Puluhan ribu produk dari berbagai kategori baik dari brand lokal maupun internasional juga turut dipersembahkan khusus untuk Bela dengan beragam promo menarik. Yuk, berburu diskon!

1. Rayakan satu dekade bersama Indonesia: 10th LazADA BERSAMA

Dok. Lazada

Sebagai pionir dari Harbolnas sejak tahun 2012, Lazada Indonesia fokus untuk membangun bisnis ecommerce yang berkelanjutan melalui kepemimpinan dalam bidang teknologi serta kapabilitas dan infrastruktur logistik.

Nah, untuk menandai 10 tahun kehadiran Lazada sebagai salah satu penggerak pertumbuhan ecommerce di Asia Tenggara, Lazada tahun ini mempersembahkan cerita tentang perjalanan evolusi bersama penggunanya dengan tema 10 tahun LazADA BERSAMA.

2. Crazy sale sampai 90%

Dok. Lazada

Buat Bela para pelanggan setia Lazada! Yuk, manfaatkan momen Lazada 10th Birthday Sale ini buat belanja ribuan produk menarik dari brand-brand favoritmu dengan berbagai penawaran spesial diskon hingga 85% tiap jam 19.00-24.00. 

Jangan lupa aktifkan fitur “Ingatkan Saya” biar kamu tidak kelewatan barang incaran dengan diskon terbaik dari berbagai kategori ya!

3. Bonus dadakan sampai Rp1 juta dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia

Dok. Lazada

Cewek dan promo memang jadi duo yang tak terpisahkan ya! Makanya, buruan cek aplikasi Lazadamu dan kumpulkan bonus dadakanmu setiap harinya. Gunakan bonus dadakan yang sudah kamu kumpulkan untuk membeli barang incaran kamu di tanggal 27-29 Maret. 

Nikmati bonus Rp10 ribu tiap belanja Rp80 ribu, berlaku kelipatan dan tidak ketinggalan Gratis Ongkir hingga 100%. Check out yuk, barang yang yang udah lama masuk di keranjang belanja aplikasi Lazada!

4. Hadiah 3 unit apartemen bisa Bela dapatkan

Dok. Lazada

Agar berkesempatan mendapatkan apartemen mewah Casa De Parco di BSD City, Bela harus mengumpulkan 25 golden key ketika menyelesaikan misi Lazzie Star Cake Master setiap harinya.

Dan jangan lupa, Bela lakukan pembelanjaan di tanggal 27-29 Maret 2022 dan mengikuti syarat serta ketentuan yang berlaku untuk permainan ini. Kado spesial dari Lazada ini akan diberikan kepada 3 konsumen beruntung lho! Kira-kira Bela termasuk nggak nih? (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Inspiration