Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Enzy Storia si Artis Periang, Ini 10 Fakta dan Perjalanan Kariernya 

Sempat menjadi tulang punggung keluarganya

Bernadette Celine

Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa adalah salah satu artis multitalenta Tanah Air. Sosok Enzy sudah dikenal publik sejak dirinya membintangi FTV tahun 2009.

Enzy kerap membagikan foto-foto dirinya di akun Instagram pribadinya, @enzystoria. Nggak hanya menawan, Enzy juga merupakan sosok yang ceria dan supel. Ingin kenal Enzy lebih jauh lagi? Yuk intip artikel yang sudah Popbela rangkum tentang fakta dan perjalanan karier Enzy Storia! Keep on reading, Bela!

1. Enzy Storia Leovarisa, artis Tanah Air berdarah Polandia-Aceh lahir pada 10 Agustus 1992.

Instagram.com/@enzystoria

2. Saat Enzy berusia 13 tahun, ayah kandungnya, Peter Millford meninggal dunia. Sebagai anak sulung, Enzy ikut membantu perekonomian keluarga, akhirnya dia menggantikan sang ayah sebagai tulang punggung keluarga

Instagram.com/@enzystoria

3. Saat duduk di bangku sekolah, Enzy mengaku pernah menjadi kenek angkutan umum (angkot). Memang hanya iseng-iseng dengan teman sekolahnya saja, sih. Tapi masa lalunya patut diacungi jempol, betul nggak, Bela?

Instagram.com/@enzystoria

4. Enzy bergabung dalam dunia hiburan sejak 2009, dia memulai kariernya dengan menjadi model dan pemeran FTV

Instagram.com/@enzystoria

5. Setelah memegang beberapa peran dalam FTV, Enzy sempat membintangi sinetron Arti Sahabat di tahun 2011

instagram.com/EnzyStoria

6. Sukses dengan beberapa peran, Enzy semakin dikenal oleh publik melalui perannya sebagai Nadia, sosok remaja SMA yang aktif bermain media sosial Twitter dalam film Republik Twitter pada 2011

Instagram.com/@enzystoria

7. Mungkin bagi kalian pecinta sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, sosok Enzy sudah nggak asing ya? Yup! Dalam sinetron tersebut Enzy berperan sebagai vampir bernama Amel

Instagram.com/@enzystoria

8. Nggak hanya berakting saja, Enzy juga merambah ke dunia presenter. Acara musik Inbox adalah salah satunya.

Instagram.com/@enzystoria

9. Di luar dari pekerjaan di dunia hiburan, Enzy juga gemar travelling. Enzy sudah menginjak beberapa negara seperti Amerika Serikat, Turki, Australia, Singapura, dan negara lainnya.

Instagram.com/@enzystoria

10. Bagi kalian penggemar Enzy Storia, kini kalian bisa jumpai sosok Enzy di acara Tonight Show bersama dengan Desta, Vincent, dan Hesti. Keempatnya nggak pernah gagal untuk menggelitik perut penonton lewat bercandaannya.

Instagram.com/@enzystoria

11. Setelah pernah mencoba peruntungan di Tepok Bulu Vindes 2022, kali ini Enzy bersanding dengan Dion Wiyoko sebagai partner Tiba-Tiba Tenis yang ramai jadi perbincangan warganet. Hasilnya? Menang, dong!

Itulah beberapa fakta dan perjalanan karier Enzy Storia. Apakah kamu salah satu penggemarnya?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration