Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Drama Korea yang Tayang Juli 2019

Ada Rain dan Cha Eun Woo lho

Andina Rahayu

Cepet banget ya rasanya, tahun 2019 udah hampir terlewati 6 bulan. Sudah banyak judul drama Korea yang selesai penayangannya. Tapi tenang saja Bela, ada banyak judul-judul baru yang menunggu untuk ditayangkan dan menjadi tontonan asik berikutnya. Aktor-aktor drama yang sudah lama tidak tampil di layar kaca juga akan muncul lagi di bulan Juli 2019 lho.

Kamu yang pecinta drakor pasti sudah tak sabar kan? Alur cerita drama Korea yang unik dan peran yang sangat dihayati seringkali jadi alasan kenapa drama Korea lebih menarik daripada tontonan lainnya. Selain itu, ceritanya juga sering banget membuat baper penontonnya. Tak percaya? Buktikan lewat tujuh drama terbaru bulan Juli ini yuk!

Designated Survivor: 60 Days

medium.com

Ini dia drama Korea yang akan tayang pertama kali pada bulan Juli. Serial ini digarap oleh sutradara Yoo Jong Sun yang pernah menggarap drama What's Wrong with Secretary Kim dan Descendants of the Sun. Ceritanya berkisah tentang seorang pejabat yang menjadi presiden selama 60 hari dan menghadapi banyak tekanan.

Level Up

dramavery.com

Drama Korea yang satu ini dibintangi aktor ternama, yaitu Sung Hoon. Mengusung genre komedi dan romantis, Sung Hoon beradu akting dengan aktris cantik Han Bo Reum. Memiliki 12 episode, Level Up dijadwalkan akan mulai tayang pada 10 Juli mendatang, setiap hari Rabu dan Kamis.

Justice

Instagram.com/name_nanaaaa

Justice diadaptasi dari novel web 2017 dan akan dibintangi oleh Choi Jin-hyuk, Nana, Son Hyun-joo, Lee Dae-yeon. Drama ini berkisah tentang seorang pengacara yang kehilangan keluarganya. Dia kemudian bekerja sama dengan penjahat demi membalas dendam. Drama ini akan tayang di KBS2 mulai 17 Juli.

Love Affairs in the Afternoon

picadrama.wordpress.com

Drama ini diadaptasi dari drama Jepang populer berjudul Hirugao: Love Affairs in the Afternoon. Mengisahkan tentang cobaan dan kesengsaraan orang dewasa yang mengalami cinta terlarang dalam urusan di luar nikah. Love Affairs akan tayang perdana pada 5 Juli 2019. Sepertinya drama ini akan cocok untuk pasangan dewasa.

Welcome 2 Life

hancinema.net

Ini dia salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu di bulan Juli. Dibintangi oleh aktor ternama Korea, yaitu Rain yang beradu akting dengan aktris cantik Lim Ji-Yeon. Ceritanya tentang seorang pengacara di salah satu firma hukum terkenal yang mengalami kecelakaan mobil dan mengakibatkan dirinya ditarik ke dunia paralel.

Hotel del Luna

soompi.com

Artis cantik serba bisa, IU kembali tampil di layar kaca lewat drama Korea Hotel del Luna. Setelah cukup lama vakum, IU memilih cerita romantis kembali. Tapi sabar ya, karena drama ini akan tayang pada 13 Juli mendatang. Ceritanya tentang pengusaha hotel elit yang akhirnya menjadi manajer Hotel del Luna dan bertemu dengan bos cantik yang pemarah.

Rookie Historian Goo Hae Ryung

Apa kamu termasuk yang belum bisa move on dari drama My ID Is Gangnam Beauty, Bela? Kalau iya, kamu tidak boleh melewatkan drama yang satu ini. Karena Cha Eun Woo akan hadir kembali lewat drama ini. Idol dari boyband Korea Selatan itu akan beradu akting dengan aktris cantik Shin Se-kyung. Nantikan di tanggal 17 Juli ya!

Jadi, mana nih yang paling kamu nantikan? Pastikan sudah menyiapkan kuota internet dan memori untuk menikmati drama-drama di atas ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration