Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

‘SIKcret Time Jakarta’: Momen Penuh Rahasia Bersama Park Hyung Sik

Park Hyung-sik berjanji akan kembali ke Tanah Air

Ajenk Rama

Sesuai dengan konsep, SIKcret Time in jakarta 2024 yang dipromotori oleh LitXperience berlangsung penuh rahasia. Park Hyung-sik, aktor serba bisa menciptakan momen manis dengan para SIKcret Tanah Air di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu (27/01/2024).

Pemeran Doctor Slump itu mengaku senang dapat berjumpa dengan SIKcret yang telah lama menantikan kedatangannya ke Indonesia. Acara yang berjalan selama kurang lebih 2 jam, Popbela menyaksikan sisi ‘lain’ Park Hyung-sik yang menggemaskan dan penuh cinta kepada para ‘agen junior’ alias penggemar.

Sang aktor ketagihan mengucapkan berbagai ucapan khas Indonesia. Tak sampai di situ, Park Hyung-sik dan SIKcret Indonesia juga membuat janji bersama di masa mendatang. Intimate banget, bukan?

Apa saja keseruan yang disuguhkan Park Hyung-sik di SIKcret Time in Jakarta 2024? Khusus untuk kamu, Popbela akan membagikan kenangan penuh rahasianya di bawah ini.

Menyapa SIKcret Indonesia dengan “Halo Sayang

Saat lampu stadion mulai dipadamkan, Popbela turut merasakan antusiasme penonton menunggu Park Hyung-sik muncul di atas panggung. Paspor hijau Indonesia sempat tampil sekilas di video VCR pembuka SIKcret Time Jakarta.

Tiba saatnya, mendengarkan suara merdu sang aktor lewat lagu “Every Moment of You”, salah satu soundtrack dari My Love from The Star. Dipandu oleh Bung Korea, Park Hyung-sik menyapa SIKcret Tanah Air dengan sapaan penuh cinta, “Halo sayang.”

Stadion pun bergemuruh dengan suara histeris SIKcret yang malam minggunya tak lagi hampa, karena ditemani oleh Park Hyung Sik. Para penggemar memberikan dukungan dengan menyalakan flashlight saat sang aktor bernyanyi.  

Menghidupkan suasana dengan aksi penuh cinta

Dok. LitXperience

Aktor serba bisa, Park Hyung-sik menghidupkan suasana stadion dengan berbagai aksi yang meluluhkan hati SIKcret Indonesia. Salah satunya, saat pemeran The Heirs tersebut memberikan tatapan cintanya ke penggemar.

Ia juga unjuk bakat dengan menari sambil bernyanyi. Tak ketinggalan, aksi aegyo ‘bboing-bboing’, ‘winkeu’, hingga ‘mwah-mwah’ mewarnai acara SIKcret Time in Jakarta. Berlanjut ke sesi berikutnya, Park Hyung Sik mengaku bahwa dirinya suka mendengarkan lagu-lagu dari Justin Bieber.

SIKcret Indonesia yang hadir dalam acara berkesempatan untuk mendengar sepenggal lagu “Baby” milik Justin Bieber

Menebar kegemasan hingga hilang kesabaran saat sesi games

Dok. LitXperience

Tidak lengkap rasanya, acara Fan Meeting tanpa games, ya. Di sesi ini, Park Hyung-sik menebar kegemasan yang membuat para ‘agen junior’ terhibur. Semua sesi permainan selalu mengundang gelak tawa dari SIKcret Indonesia.

Saat sesi permainan bahasa, Park Hyung-sik masih dapat mengimbangi dengan kalimat bahasa Indonesia yang diketahuinya, seperti ‘Nasi Goreng’ hingga ‘Hai’. Tiba di sesi kalimat yang terlihat mudah, namun sulit dialihbahasakan ke dalam bahasa Korea, yaitu ‘Jalan-Jalan’ dan ‘Aktor Terbaik Kita, PHS Kita Sayang Kamu.’

Sesi permainan bernyanyi dengan ‘weird mic’ tak kalah kocak, ekspresi Park Hyung-sik bernyanyi untuk menemukan mikrofon yang tepat sangat kocak. Raut wajah ‘kehilangan kesabaran’ terpancar dari raut wajahnya. 

Ketagihan ngomong berbagai ucapan Indonesia

Seperti kebanyakan idola yang datang ke Indonesia, pasti ada saja satu atau dua kalimat bahasa Indonesia yang teringang-ingang di telinga mereka. Park Hyung-sik juga demikian. “janji”, “siap”, “terima kasih”, hingga “sama-sama” menjadi ucapan andalan sang aktor selama SIKcret Time Jakarta berlangsung.

Beberapa makanan khas Indonesia juga ingin Park Hyung-sik mencicipi, yaitu Nasi Padang dan Sop Buntut. Meski awalnya geli mendengar kata buntut, setelah diberikan penjelasan oleh pembawa acara, sang aktor baru memahami komposisi dari makanan tersebut.

Park Hyung-sik membuat janji bersama

Dok. LitXperience

Tanpa terasa, SIKcret Time Jakarta memaski sesi terakhir. Meski sebenarnya, Popbela tidak ingin semua keseruan ini cepat berlalu. Setiap pertemuan pasti ada akhir, tapi tidak masalah karena Park Hyung-sik dan para ‘agen junior’ telah membuat janji bersama.

SIKcret Time Jakarta bukan akhir dari pertemuan sang aktor dengan penggemar Tanah Air. Park Hyung-sik berjanji akan kembali ke Indonesia secepatnya demi para SIKcret tercinta. Lagu “Because of You” dari soundtrack Strong Woman Do Bo Soon menjadi penutup yang berkesan.

SIKcret Time in Jakarta 2024 sangat meninggalkan kesan mendalam di hati SIKcret Indonesia. Penantian panjang penggemar terbayar lunas oleh ‘agen rahasia’ Park Hyung-sik.

Apakah kamu menjadi saksi keseruan Fan Meeting Park Hyung-sik? Kalau belum, semoga bisa bertemu dengan Park Hyung-sik di masa mendatang, ya.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration