LitXperience Gelar Fan Meeting Park Hyung Sik untuk Pertama Kali

Hadirkan banyak benefit untuk SIKcrets Indonesia

LitXperience Gelar Fan Meeting Park Hyung Sik untuk Pertama Kali

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Industri kreatif dari Negeri Ginseng Korea Selatan seakan tidak pernah putus memberikan kejutan kepada penggemar setianya. Kali ini, LitXperience mendatangkan Park Hyung-sik, sosok aktor tampan dan bertalenta yang telah membintangi sejumlah film atau drama. 

Rupanya, kedatangan Park Hyung-sik ke Indonesia untuk pertama kali menjadi kabar baik untuk SIKcrets Tanah Air. Fan Meeting ini akan diadakan pada 27 Januari 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Memuaskan rasa rindu penggemar, LitXperience menghadirkan banyak benefit yang dapat dinikmati oleh SIKcrets Indonesia di pembelian tiket per kategori.

Aktor tampan siap menyapa SIKcrets Indonesia

LitXperience Gelar Fan Meeting Park Hyung Sik untuk Pertama Kali

Park Hyung-sik adalah salah satu aktor muda, tampan, dan penuh talenta. Ia mengawali kariernya sebagai anggota boy group generasi kedua, yaitu ZE:A pada 2010 silam. Nama Park Hyung-sik mulai terangkat di dunia seni peran saat membintangi The Heirs (2013). 

Ia melakoni peran Jo Myung-soo di drama Korea tersebut bersama Lee Min-ho, Park Shin Hye, Kim Woo-bin, Kang Ha-neul, hingga Kim Ji-won. Aktor kelahiran 1991 ini juga berlakon di Strong Woman Do Bong-soon (2017) sebagai Ahn Min-hyuk. 

Sejumlah drama Korea populer lain pernah dibintanginya seperti Hwarang (2016 - 2017) sebagai Sam Maek-dong, Happiness (2021) sebagai Jung Yi-hyun, Soundtrack (2022) sebagai Han Seon-woo, dan Our Blooming Youth (2023) sebagai Lee Hwan. 

Tata cara menikmati Fan Meeting Park Hyung-sik

Membalas cinta dan dukungan dari SIKcrets, Park Hyung-sik telah mempersiapkan banyak kejutan di 2024 Asia Tour Fan Meeting: SIKcret Time in Jakarta. 

"Kedatangan Park Hyung-sik merupakan pertama kali di Indonesia, yang akan digelar 27 Januari 2024 mendatang. Fan Meeting ini menjadi event besar pertama untuk LitXperience di tahun 2024. " tutur Antonius Fernando selaku CEO LitXperience. 

LitXperience telah merilis daftar item yang tidak diperbolehkan saat memasuki tempat acara. Diharapkan para SIKcrets Indonesia dapat mematuhi agar acara dapat dinikmati bersama dan berjalan lancar. 

Untuk barang bawaan, LitXperience memperbolehkan SIKcrets Indonesia membawa tas bermaterial PVC atau transparan. Bentuk tas yang diperbolehkan adalah sling bag, clutch, purse, dan waist bag. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here