Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Wamil, Intip 10 Fakta Lee Do Hyun yang Jarang Diketahui

Siap-siap kangen, ya!

Ajenk Rama

Setiap tahun, artis Korea Selatan sudah memiliki jadwal pasti untuk melaksanakan tugas negaranya, yaitu wajib militer. Meski dapat diundur, mereka yang sehat jiwa dan raga tetap harus berangkat wamil. 

Pada 14 Agustus 2023, Lee Do Hyun, sosok aktor tampan dan berbakat resmi wajib militer di band Angkatan Udara Korea Selatan. Sebelum itu, ia terlebih dahulu pamit dengan para penggemar melalui fan meeting atau jumpa penggemar. 

Lee Do Hyun juga menyiapkan proyek akting terbaru untuk mengobati kerinduan fans di drama Korea, Death's Game. Selain itu, Popbela juga merangkum berbagai fakta unik yang jarang kamu ketahui dari Lee Do Hyun. Apa saja? Yuk, cari tahu di bawah. 

1. Lee Do Hyun memiliki anjing peliharaan bernama Gaeul dari ras Corgi. Arti nama Gaeul dalam bahasa Korea itu musim gugur, pas banget dengan musim favorit dari sang aktor, nih!

Instagram.com/ldh_sky

2. Pemeran The Good Bad Mother ini menyukai makan tahu dan bisa makan banyak. Wah, pantas saja wajah putih seperti tofu.

Instagram.com/ldh_sky

3. Sama seperti kita, nih! Lee Do Hyun pernah gagal tes ujian masuk perguruan tinggi. Katanya, dirinya terlalu percaya diri dan kurang mempersiapkan diri dengan baik.

Instagram.com/ldh_sky

4. Tak hanya jago akting, Lee Do Hyun juga bisa meniru tarian dari BLACKPINK, NewJeans, hingga SEVENTEEN, lho!

5. Lee Do Hyun remaja menjajaki karier akting dari aktor teater saat di bangku kuliah.

Instagram.com/ldh_sky

6. Demi menjiwai peran di drama pertamanya, Lee Do Hyun rela memutuskan sang pacar tanpa alasan. Apa kabar mbak mantan Lee Do Hyun sekarang, ya?

Instagram.com/ldh_sky

7. Sukses di dunia hiburan Korea Selatan, Lee Do Hyun memiliki mimpi untuk bisa tembus akting di kancah Hollywood. Semoga segera tercapai sehabis wamil, ya.

Instagram.com/ldh_sky

8. Sebagai aktor, Lee Do Hyun juga punya daftar film favorit. Salah satunya, The Last Dance (2021), film dokumenter tentang perjalanan pemain basket legenda, Michael Jordan.

Instagram.com/ldh_sky

9. Lee Do Hyun memiliki role model dalam dunia akting, yaitu Lee Byung Hun.

Hancinema.net

10. Sang aktor muda ini ternyata tidak kuat minum alkohol. Kadar toleransi Lee Do Hyun minum hanya 2 gelas soju.

Soompi.com

Wah, ternyata ada sejumlah fakta unik Lee Do Hyun yang jarang diketahui. Kamu sendiri sudah mengetahuinya belum? Semoga wajib militer Lee Do Hyun lancar dan pulang dari wamil dalam kondisi sehat, ya. 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration