Family Man, Ini Kisah Lee Do Hyun dan Keluarganya yang Bikin Haru

Berhasil membelikan rumah baru untuk keluarganya

Family Man, Ini Kisah Lee Do Hyun dan Keluarganya yang Bikin Haru

Aktor muda, Lee Do Hyun, saat ini sedang menjadi perhatian warganet berkat perannya sebagai Joo Yeo Jung dalam drama The Glory yang tayang di Netflix. Selain parasnya yang tampan, ternyata Lee Do Hyun juga merupakan sosok family man, lho!

Sebelumnya, Lee Do Hyun pernah memainkan beberapa K-Drama yang membesarkan namanya, seperti Hotel del Luna, 18 Again, hingga Youth of May. Di drama-drama tersebut, laki-laki berusia 28 tahun itu kerap memerankan karakter yang sederhana dan baik hati. Tak heran ia sering dijuluki sebagai si paling green flag.

Nah, kalau kamu penasaran bagaimana hubungan Lee Do Hyun dan keluarganya, jangan lupa simak kisahnya di sini, ya!

1. Bukan berasal dari keluarga kaya

Lee Do Hyun bukanlah berasal dari keluarga yang bercukupan. Sebelum menjadi aktor, kedua orangtuanya harus bekerja keras untuk mencukupi kehidupannya.

“Ibuku selalu mengantar koran seumur hidupnya. Aku ingin meringankan beban keluargaku memiliki penghasilan yang stabil,” ujar Lee Do Hyun.

Selain itu, ia juga memiliki adik difabel sehingga membutuhkan perawatan lebih.

“Kedua orangtuaku telah bekerja keras sejak dahulu dan adikku memiliki difabel. Berkat ada program dari pemerintah untuk para difabel, adikku jadi bisa bekerja di swalayan. Tetapi, orang-orang sering mengganggunya dan itu membuatku jengkel,” ujar Lee Do Hyun.

2. Bekerja serabutan untuk bantu keluarga

Semenjak SMA, Lee Do Hyun memiliki beberapa pekerjaan part time sebagai pembuat semur iga, pelayan kafe, dan penjaga toko wine.

“Saat itu, ibuku memiliki tiga pekerjaan, mulai dari pengantar koran, pelayan restoran, lalu keluar lagi. Ia hanya tidur selama 4 jam sehari. Aku sangat menyesal dia bekerja begitu banyak,” kata Do Hyun.

Setelah mendapatkan gaji dari pekerjaan paruh waktunya, Lee Do Hyun mengajak keluarganya untuk foto keluarga. Ia menginginkan foto keluarga yang besar untuk dipajang di ruang tamu rumah seperti yang ada di dalam K-Drama.

“Aku ingin menghadiahi kedua orangtuaku di hari jadi pernikahan dan membiarkan mereka keliling dunia, berdua saja. Nanti juga akan aku ajak adikku pergi setelah mereka berdua menghabiskan waktu bersama,” kata Do Hyun.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

See more horoscopes here

























Latest from Dating