Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Red Velvet Rilis Teaser Image 'Chill Kill', Bertema Horor Tradisional

The Queen 'SM Entertainment' is back!

Ajenk Rama

Lama dinantikan, akhirnya Red Velvet menjawab keresahan penggemar dengan comeback album penuh terbaru bertajuk Chill Kill. Kabar gembira diungkap para anggota saat siaran langsung 'Ladies Night', sebuah acara untuk merayakan hari jadi kesembilan Red Velvet pada Agustus lalu. 

Chill Kill menjadi album teranyar Red Velvet menjelang akhir tahun 2023 setelah The Red dan Perfect Velvet. Konsep yang diusung bertema horor dan tradisional. Nah, seperti apa teaser image Chill Kill dari Red Velvet? Ini dia hal menarik yang perlu kamu ketahui

Mengambil konsep horor yang estetik

Koreaboo.com

Dari awal debut hingga comeback terbaru, Red Velvet memang konsisten dengan konsep horor yang estetik. Keunikan ini yang membuat comeback Irene Cs spesial bak menerima kejutan. 

Kali ini, Red Velvet mengusung konsep legenda horor Korea. Seorang warganet membuka satu per satu clue dari teaser mage album. Konon, gambar buah naga yang diunggah juga berkaitan dengan makhluk mitos Korea. 

Meski tidak dikonfirmasi secara resmi, Red Velvet sukses membuat penggemar merinding dan berbondong-bondong menghadirkan berbagai teori. 

Para anggota tampil dengan kesan misterius

Pannchoa.com

Menjelang comeback, SM Entertainment telah mengunggah teaser image dari Red Velvet. Dimulai dari Irene, sang leader yang tampil elegan dengan gaun monokrom sambi duduk bersila. Kesan tradisional terpancar dari background foto. 

Bak sebuah lukisan, teaser image Seulgi dengan tatapan misterius membuat penggemar merinding. Buah naga yang dipegang seolah menyiratkan sebuah makna. Tampil dengan rambut lurus tanpa poni, tatapan lurus Wendy dengan patung harimau menambah kesan horor. 

Sementara, Joy memperlihatkan tatapan sayu bermata satu dan terakhir, Yeri tampil imut dengan membawa simbol kupu-kupu biru di pundaknya. Apakah semua teaser image ini saling berkaitan?

Terdiri dari lima versi album yang unik

Twitter.com/RVsmtown

Tak hanya konsep dan foto, tetapi desain album pun dipersiapkan dengan sangat matang oleh Red Velvet. Dari awal, mereka selalu hadir dengan desain yang memikat, kreatif, dan unik. 

Desain album Red Velvet ada yang berbentuk kue ulang tahun, scrapbook, pizza, hingga kotak musik. Di comeback kali ini, album terbaru Red Velvet terdiri dari lima versi, yaitu special version, package version, photobook version, poster version, dan SMini version

Dari kelima versi, desain special version dan package version sangat lucu. Special version berbentuk tas dan package version membawa unsur seni tradisional khas Korea Selatan.

Sempat ada penundaan dan kesalahan ejaan

Berbagai sumber

Comeback Red Velvet yang dirasa sempurna ini sempat menuai protes dari penggemar, karena agensi mengumumkan adanya penundaan. Seharusnya, detail album dirilis pada 3 November 2023 jam 00.00 KST, namun berubah menjadi jam 18.00 KST. 

Awalnya, ReVeluv (sebutan penggemar Red Velvet) merasa puas dengan hasil desain dan berbagai merchandise menarik di dalam album. Namun, kesalahan ejaan terjadi di nama grup dan judul album, sehingga penggemar sempat merasa dikecewakan.

Chill Kill dirilis pada 13 November mendatang

Instagram.com/redvelvetdaily_

Perilisan album Red Velvet bertajuk Chill Kill menghitung hari. Irene Cs siap meramaikan panggung musik Korea Selatan pada 13 November mendatang jam 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Album penuh ketiga ini berisi 10 lagu dengan beragam genre. Trailer 'Chill Kill' pun sudah resmi diunggah di kanal YouTube SMTown. Berdurasi kurang lebih dua menit, penggemar bisa melihat skill akting dari para anggota Red Velvet. Sekilas, video musik ini mirip lagu "Psycho" atau film horor Hollywood, lho!

Comeback Red Velvet di Chill Kill ini totalitas dan kreatif banget. Siapa yang udah nggak sabar melihat aksi Irene Cs?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration