Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Momen Tampil Bebe Rexha bareng Yeji & Ryujin 'ITZY' di 'KCON LA' 2022

Pecah penampilannya!

Ajenk Rama

KCON Los Angeles baru diselenggarakan pada tanggal 21 dan 22 Agustus 2022 secara tatap muka dan disiarkan di seluruh dunia. Sejumlah grup K-pop tampil di acara bergengsi tersebut seperti NCT DREAM, THE BOYZ, STAYC, WJSN, JO1, LOONA, hingga NMIXX.

Dari sekian banyak grup yang tampil, kolaborasi Bebe Rexha bersama Yeji dan Ryujin 'ITZY' sukses mengguncang panggung KCON Los Angeles 2022. Aksi mereka disambut meriah oleh penggemar yang hadir di konser tersebut.

Banyak warganet menilai penampilan Bebe Rexha bersama Yeji dan Ryujin 'ITZY' epik dan pecah banget. Apalagi, momen saat Ryujin nge-rap di lagu tersebut. Seperti apa momen mereka di atas panggung? Bagaimana awal mula kolaborasi ini? Intip momen Bebe Rexha manggung bareng Yeji dan Ryujin 'ITZY' yang tertangkap kamera penggemar di bawah ini.

Kolaborasi epik Bebe Rexha bersama Yeji dan Ryujin dimulai di pertengahan acara. Mereka membawakan lagu "Break My Heart Myself".

Twitter.com/CeliBunneh

Bebe Rexha pertama kali muncul di atas panggung dan mengajak penonton bernyanyi bersama. Tak lama setelah itu, Yeji 'ITZY' tampil di verse kedua dengan suara merdunya.

Instagram.com/kthmltstn

Kemudian, disusul Ryujin yang memamerkan skill rap-nya di lagu tersebut. Meski singkat, tapi sukses membuat penonton histeris.

Twitter.com/Wowfakta_itzy

Aura bahagia terlihat dari ketiga penyanyi usai menghibur penonton. Kolaborasi mereka di KCON LA 2022 dapat dikatakan sukses besar karena langsung trending di media sosial.

Twitter.com/itzycolombia

Selain menepuk punggung Yeji, Bebe Rexha tampak berterima kasih atas kolaborasi epik tersebut dengan menempelkan pipinya ke Ryujin 'ITZY'.

Instagram.com/ryujinstarr

Tak hanya menunjukkan keakraban di atas panggung, mereka juga mengabadikan momen bersama di belakang panggung. Momen tersebut diunggah di akun Twitter Bebe Rexha.  Kolaborasi epik Bebe Rexha dengan Yeji dan Ryujin 'ITZY' berawal dari penampilan keren kedua anggota ITZY tersebut melakukan dance cover lagu "Break My Heart Myself" pada 11 Juni 2022 untuk kanal YouTube Studio Choom.

Sejak ditayangkan, video tersebut sangat populer dan menembus 29.8 juta viewers, serta 11.5 juta likes. Bebe Rexha pun sadar lagunya menuai sorotan, akhirnya ia mengajak Yeji dan Ryujin berkolaborasi.

Ada yang sudah melihat penampilan keren Bebe Rexha bersama Yeji dan Ryujin 'ITZY' di panggung KCON LA 2022? Candu banget lagunya, lho!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration