Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kunjungi TMII, Keseruan NCT Menikmati Jakarta usai SMTOWN Live 2023

Ada yang papasan sama mereka di jalan nggak?

Ajenk Rama

SMTOWN Live 2023 SMCU Palace resmi berakhir pada 23 September 2023. Gelora Bung Karno, tempat perhelatan akbar itu diselenggarakan berubah menjadi lautan batik dan kostum berwarna merah muda. 

Meski telah berakhir, tampaknya NCT belum kembali ke Korea Selatan. Mereka terlihat menikmati kota Jakarta usai SMTOWN Live 2023 SMCU Palace, termasuk berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah atau TMII. 

Seperti apa keseruan 'para bujang' NCT berkelana di Jakarta? Intip potretnya di bawah ini. 

Sehabis konser SMTOWN, Taeyong 'NCT' langsung pose bareng Youtuber Nihongo Mantappu, yaitu Jerome Polin di backstage Gelora Bung Karno

Instagram.com/jeromepolin

Nggak cuma pose bareng, nih. Taeyong dan Jerome Polin juga satu mobil. Balik bareng ke mana, ya?

Instagram.com/jeromepolin

Ternyata, mereka makan bareng makanan khas Minang, nih. Taeyong juga ngasih poster bertanda tangan asli ke Jerome. Bestie banget!

Instagram.com/jeromepolin

Selanjutnya, NCT main ke salah satu store Puma di Jakarta Selatan dan melakukan siaran langsung.

Instagram.com/doyoung_archives

Dari Pondok Indah Mall, NCT 127 melesat ke Taman Mini Indonesia Indah atau TMII. Berbusana santai, mereka mengunjungi Taman Burung Jagat Satwa Nusantara. Terasa mudah digapai nggak, sih?

Instagram.com/nct127

Burung beo dan kakatua hitam tampaknya betah hinggap di pundak dan lengan Bubu, sapaan akrab leader NCT. Bertambah lagi saingan kita, NCTzen!

Instagram.com/taeoxo_nct

Kalau 'bujang' WayV, sub-unit NCT, Hendery jalan santai ke Galeri Indonesia Kaya di Grand Indonesia. Udah cocok jadi warga lokal belum?

Instagram.com/i_m_hendery

Winwin, Xiaojun, dan Kun sepertinya menikmati Jakarta dengan stay di hotel. Mereka asyik joget lagu AKMU "Love Lee". Ngegemesin, ya!

Instagram.com/wayvofficial

Seru banget melihat NCT bisa bersenang-senang di Jakarta. Namun, mereka akan kembali ke Korea Selatan pada Senin, 25 September 2023. Jungwoo 'NCT' mengungkapkan hal ini lewat pesan berbayar, Bubble. 

Meski singkat, semoga para 'penggawa' SM Entertainment ini bisa kembali ke Indonesia dalam waktu singkat, ya. Siapa yang ikut merasakan euforia SMTOWN Live Jakarta 2023 sabtu kemarin?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration