Kolaborasi PUMA dan NCT 127 untuk Koleksi Retro 'SLIPSTREAM'

Ada kejutan khusus untuk penggemar NCT 127 nih!

Kolaborasi PUMA dan NCT 127 untuk Koleksi Retro 'SLIPSTREAM'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Seri sepatu PUMA "SLIPSTREAM" sedang jadi sorotan. Sepatu klasik yang rilis perdana di tahun 1987 tersebut berhasil disandingkan epik dengan grup K-pop internasional, NCT 127 untuk koleksi musim Spring/Summer 2023. Kolaborasi PUMA dan NCT 127 "SLIPSTREAM" ini memang disambung hangat oleh para penggemar sejak NCT 127 resmi menjadi duta PUMA APAC (Asia Pasifik) sejak Juli 2022 lalu.

Kampanye pertama yang dihadirkan PUMA dan NCT 127 tahun lalu terdiri atas gaya dan tema yang merepresentasikan nuansa retro tahun 80-an. Kampanye tersebut mencakup konsep vintage street, mereproduksi grafiti, bola basket, mobil antik, dan toko jalanan yang mengingatkan pada suasana masa itu dengan anggota NCT 127 yang memamerkan karakteristik-karakteristik unik mereka.

Tagline "Forever Classics" sangat pas menggambarkan koleksinya! Yuk intip detail di bawah ini.

1. Siluet sepatu PUMA "SLIPSTREAM" begitu kental dengan gaya para pemain basket yang trendi di era 80-an. Di sini sepatu ini dipasangkan dengan celana trek yang sleek dan sporty.

2. Untuk yang suka tampilan mencolok, seri Slipstream Archive Remastered ini bisa jadi pilihan. Harga sepasang sepatunya adalah Rp 1,799,000.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here