Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terbaru Hyun Bin, 8 Seleb Korea Ini  Dibuatkan Patung Madame Tussauds

Salah satu destinasi wisata untuk Korean lovers!

Ainuni Rahmita

Madame Tussauds merupakan museum lilin terbesar yang didirikan oleh seniman Marie Tussaud. Museum ini pertama kali diadakan di London, Inggris. Menghadirkan patung-patung yang menyerupai tokoh-tokoh terkenal di seluruh dunia, museum ini jadi punya daya pikatnya tersendiri.

Bukan hanya kalangan selebriti Hollywood, beberapa patung lilin yang ada di museum Madame Tussauds juga menampilkan patung lilin selebriti Korea Selatan. Berikut 8 selebriti Korea yang ada di Madame Tussauds, mana yang paling mirip aslinya?

1. Siwon Super Junior

sbs.com.au

Menjadi salah satu selebriti yang sukses lewat boyband Super Junior, Siwon dibuatkan patung lilin dengan tampilan formal menggunakan jas. Patung lilin dengan wajah mirip Siwon ini ditampilkan di Madame Tussauds yang ada di Hong Kong.

2. Bae Suzy

madametussauds.com

Madame Tussauds di negara Hong Kong juga menampilkan figur Bae Suzy yang cantik dengan balutan dress putih. Bae Suzy yang menyandang gelar “Nation's First Love" dibuatkan patung dengan tangan seperti membentuk hati.

3. Lee Min Ho

dramafever.com

Lee Min Ho merupakan aktor tampan asal Korea Selatan yang telah punya ratusan karya film dan serial. Kepopuleran itu membuat dirinya dibuatkan patung lilin di Tiongkok dan Singapura.

4. Lee Jong Suk

madametussauds.com

Pada tahun 2016, museum patung lilin Madame Tussauds di Hong Kong memamerkan koleksi terbaru, yaitu patung lilin Lee Jong Suk. Tampak patung lilin Lee Jong Suk dengan setelan jas merah muda dan rambut cokelat.

5. Kim Soo Hyun

madametussauds.com

Selalu sukses dengan film dan series yang ia bintangi, serta prestasi yang diukir oleh Kim Soo Hyun tiap tahunnya, membuat dirinya mendapat julukan “Aktor Termahal di Korea Selatan”. Tak salah apabila Madame Tussauds memamerkan patung lilin Kim Soo Hyun di Hong Kong.

6. Yoo Jae Suk

asiatoday.co.kr

Pembawa acara dan komedian Yoo Jae Suk menjadi salah satu selebriti yang dibuatkan patung lilin pada tahun 2016. Telah berkarier di dunia hiburan selama 32 tahun, ia dijuluki sebagai “Nation’s MC” karena selalu terpilih menjadi pembawa acara di televisi Korea Selatan.

7. Lay EXO

soompi.com

Lay EXO menjadi sebagai satu-satunya selebriti Korea Selatan kelahiran tahun 90-an yang memiliki tiga patung lilin sekaligus di Madame Tussauds. Ketiga patung tersebut berada di Beijing, Shanghai dan Hong Kong.

8. Hyun Bin

twitter.com/binibots

Belum lama ini, VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin mengonfirmasi bahwa aktor asal Korea Selatan itu telah dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds di Singapura. Lewat video di kanal YouTube resmi milik Madame Tussauds, Hyun Bin merasa terhormat telah dibuatkan patung lilin dengan perawakan mirip dirinya.

Itulah dari deretan selebriti Korea Selatan yang telah dibuatkan patung lilin. Apakah Bela tertarik menjadikan museum Madame Tussauds sebagai destinasi wisata?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration