Jika Madame Tussaud baru merilis patung lilin Beyonce yang dicemooh netizen karena tidak mirip sama sekali, museum Madame Tussaud Hollywood kembali merilis patung lilin Kylie Jenner nih Bela. Kabar baiknya, patung lilin ini hasilnya cukup mirip dengan sosok asli Kylie Jenner saat ia memiliki rambut pendek.

 
Sayangnya reaksi lega para netizen tak terlihat setelah Madame Tussaud mengumumkan patung lilin Beyonce ke publik. Para penggemarnya justru geram karena seniman patung lilin gagal membuat patung lilin yang benar-benar menyerupai Beyonce. Namun ternyata nasib Beyonce ketika diduplikasi menjadi patung lilin selalu sama, Bela. Dari sekian banyak patung lilin Beyonce dibuat, justru tidak mirip sama sekali! Coba deh lihat, Bela. Menurutmu mirip nggak?

1. Patung Beyonce terbaru yang membuat netizen kecewa

2. Ternyata di Tiongkok, patung Beyonce mengenakan baju yang sama, hanya beda mimik wajah dan pose!

3. Patung ini dipajang pada tahun 2005 di Madame Tussaud New York

4. Tahun 2004, patung lilin ini terpajang di museum lilin London

5. Begitu juga di museum lilin Kanada, pihak museum memberi keterangan bahwa patung ini adalah Beyonce. Duh nggak mirip kan?

6. Patung lilin Beyonce tahun 2012 di Berlin

 
Kecewa nggak Bela pas lihat satu persatu? Dari sekian banyak patung, ternyata nggak ada yang mirip banget ya. Sepertinya Madame Tussaud harus cari seniman yang benar-benar menyukai Beyonce dan melihat penyanyi terbaik ini secara langsung!

 

BACA JUGA: Sebulan Setelah Melahirkan, Beyonce Pamer Foto Bersama Bayi Kembar