Area sekitar mata merupakan lapisan kulit paling tipis, sensitif, dan rentan terjadinya tanda-tanda penuaan. Untuk itu, penting banget merawat dan menutrisi kulit area mata sejak sedini mungkin. Nggak perlu ke klinik kecantikan atau melakukan tarik benang kok, kamu bisa memulainya dengan rutin menggunakan eye treatment. 

Yups, merawat kulit area mata memang membutuhkan produk khusus, salah satu yang paling populer adalah eye cream. Nah, kalau kamu masih bingung, Popbela punya tujuh rekomendasi merk eye cream terbaik yang membantu mengatasi garis halus hingga mata panda. Apa saja produknya? Simak baik-baik, ya! 

1. COSRX Advanced Snail Peptide Eye Cream

7 Rekomendasi Eye Cream Terbaik, Bye-bye Mata Panda! newface.com.au

Produk eye cream terbaik pertama yang bisa kamu coba adalah COSRX Advanced Snail Peptide Eye Cream. Produk yang berasal dari Korea ini memiliki fungsi ganda yaitu mencerahkan kulit di  sekaligus membantu mengurangi lingkaran hitam dan bengkak. Diformulasikan dengan 75% lendir siput, lima jenis peptides, dan niacinimide yang sudah terbukti menutrisi kulit secara optimal. 

2. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

7 Rekomendasi Eye Cream Terbaik, Bye-bye Mata Panda! avoskinbeauty.com

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream merupakan krim mata dari brand lokal yang mengandung ekstrak kopi, lidah buaya, mentimun, bengkuang, kacang macademia, serta kojic acid yang baik untuk merawat kulit area mata. Seperti, mengurangi lingkaran hitam, kantung mata, dan mengembalikan elastisitas kulit. Produk ini bisa digunakan baik pagi maupun malam hari, lho

3. Olay Regenerist Retinol 24 Night Eye Cream

7 Rekomendasi Eye Cream Terbaik, Bye-bye Mata Panda! 

Eye cream terbaik selanjutnya adalah Olay Regenerist Retinol 24 Night Eye Cream. Seperti namanya, eye cream ini mengandung retinol yang berfungsi untuk mengencangkan, mencerahkan, meratakan warna kulit, dan mengurangi tampilan garis halus di area mata. Dengan tekstur yang ringan dan cepat meresap, produk ini mampu menghidrasi kulit hingga 24 jam. Aplikasikan setiap malam untuk hasil yang nyata! 

4. AHC The Real Eye Cream for Face

7 Rekomendasi Eye Cream Terbaik, Bye-bye Mata Panda! instagram.com/koreanaestheticskincare_id

Berbeda dengan produk eye cream terbaik lainnya yang hanya bisa diaplikasikan di area sekitar mata, produk ini justru aman digunakan untuk seluruh wajah. Diformulasikan dengan vitamin B5, hyaluronic acid, ekstrak beras, dan bahan aktif lainnya, AHC The Real Eye Cream for Face berfungi untuk mengencangkan, mengembalikan kekenyalan, sekaligus menghidrasi. Sehingga, kulit di area mata tampak lebih halus dan lembap. Praktis banget, deh!

5. Everwhite Peptide Eye Cream Gel

7 Rekomendasi Eye Cream Terbaik, Bye-bye Mata Panda! doc.internet

Memiliki kemasan yang sleek dan simpel, Everwhite Peptide Eye Cream Gel diperkaya dengan copper tripeptide-1, acetyl tetrapeptide 2, aipeptide 2, dan hyaluronat. Berfungsi untuk melembapkan, menghaluskan, menyamarkan kerutan, serta membantu mengatasi mata panda. Memiliki tekstur gel yang ringan, jadi mudah menyerap dan nyaman digunakan.

6. Himalaya Under Eye Cream

7 Rekomendasi Eye Cream Terbaik, Bye-bye Mata Panda! amazon.com

Jika kamu mencari produk eye cream dengan bahan-bahan alami, Himayala Under Eye Cream patut dicoba, nih. Mengandung terobosan herbal aktif dari cipadessa baccifera dan winter begonia yang efektif mengurangi lingkaran hitam, kerutan, garis-garis halus, serta melembapkan. Cocok untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan pagi maupun malam hari. 

7. Benton Fermentation Eye Cream

7 Rekomendasi Eye Cream Terbaik, Bye-bye Mata Panda! doc.internet

Terakhir, produk eye cream terbaik jatuh kepada Benton Fermentation Eye Cream! Diformulasikan menggunakan bahan-bahan premium seperti ceramide, EGF, dan hyaluronic acid dengan konsentrasi tinggi. Sehingga efektif untuk memperbaiki, melembapkan, menutrisi kulit, serta menghaluskan kulit di area mata. Jika digunakan secara rutin, area mata akan terlihat lebih cerah dan kencang. 

So, itu dia tujuh rekomendasi merk eye cream terbaik untuk mata panda hingga garis halus. Agar hasil optimal, hindari begadang dan rutin minum air mineral ya. Stay pretty, Bela! 

Baca Juga: 9 Penyebab Mata Kering dan Cara Mengatasinya

Baca Juga: Bikin Lentik dan Panjang, 7 Rekomendasi Serum Bulu Mata Terbaik 

Baca Juga: Yuk, Kurangi Mata Bengkak dengan 5 Cara Mudah Ini!