Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Review: COSRX Full Fit Propolis Synergy Toner, Kulit Jadi Kenyal

Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, lho

Shavira Annisa Putri

Sudah menemukan toner yang cocok banget, tapi selalu ada aja godaan untuk nyobain toner lainnya. Siapa nih yang sama seperti aku? Ah pasti banyak banget, deh! Nah, untuk hydrating toner, aku terbilang cukup berani untuk gonta-ganti, baik dari produk lokal hingga Korea. 

Nah, beberapa minggu ini aku lagi mencoba menggunakan COSRX Full Fit Propolis Synergy Toner. Menurut klaimnya, produk best seller dari COSRX ini mampu memperbaiki kondisi kulit dan membuatnya menjadi halus dan sehat. 

Hmm, kira-kira penasaran nggak kalau COSRX Full Fit Propolis Synergy Toner digunakan di kulit yang cenderung berminyak? Lewat artikel ini, kamu bisa membaca pengalamanku mencoba toner ini. Nggak usah lama-lama, langsung intip aja yuk! 

Packaging

Popbela.com/Shavira

Karena niatnya cuma iseng-iseng nyobain, jadi kardus luarnya sudah aku buang. But anyway, kamu pasti pernah liat, ya. Kalau untuk botolnya sendiri menggunakan plastik transparan yang cukup tebal lengkap dengan tutup flip top yang mampu menutup sempurna (penting banget). Tersedia dalam dua ukuran, 50ml dan 150ml. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu ya, Bela.  

Tekstur dan aroma

Popbela.com/Shavira

Kita lanjut dari segi tekstur dan aroma. Karena memiliki bahan utama madu, toner ini memiliki tekstur yang cukup kental, namun tetap mudah menyerap. Untuk satu wajah aku hanya membutuhkan 4-5 tetes. Ketika diaplikasikan tidak meninggalkan kesan lengket, justru kulit langsung terasa lembap. Jika kamu memiliki kulit yang cenderung kering, bisa banget di layer 2-3 kali. Kalau aroma produk ini ada wangi seperti layaknya madu, nggak menyengat, dan cukup fresh, kok. 

Review

Popbela.com/Shavira

Produk ini ternyata cukup irit, lho. Aku sudah menggunakan lebih dari sebulan di pagi dan malam hari, tetapi baru menghabiskan setengah botol. Pertama kali mencoba rasanya cukup melembapkan. Di kulit yang berminyak, aku nggak butuh banyak karena sudah cukup menghidrasi. 

Aku merasa COSRX Full Fit Propolis Synergy Toner membantu menenangkan area yang berjerawat. Kemerahan juga cukup mereda dan skin barrier menjadi lebih kuat. Sehingga jerawat jadi jarang muncul, lho. So far toner dari COSRX ini membantu memperbaiki dan bikin kulit jadi lebih halus. 

Apakah worth to try? Tentu iya dong! Apalagi jika kamu memiliki kulit yang mudah berjerawat dan sensitif. Semoga ulasanku membantu, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Skin