Dunia kecantikan Indonesia kian berkembang dan brand lokal terus menghadirkan produk terbaiknya. Salah satu yang tak pernah berhenti berinovasi adalah Joylab. Kali ini Joylab merilis rangkaian skincare yang diberi nama Wonderskin yang terdiri dari Energy Lotion, Power Serum, dan Ultimate Creme. Seperti rangkaian produk ini? Simak artikelnya di bawah ini ya!

Kemasan

Review: Wonderskin, Skincare dari Joylab untuk Kulit Bebas Masalah

Pertama, mari beri standing ovation untuk kemasan Wonderskin yang terlihat begitu eye catching. Didominasi warna hijau neon, kemasan skincare dari Joylab ini sukses mencuri perhatian. Wonderskin Power Serum dan Energy Lotion sudah dilengkapi dengan pump, sedangkan Ultimate Creme dilengkapi dengan spatula sehingga memudahkan kamu dalam mengambil produk dan kehigienisannya tetap terjaga.

Review Produk

Review: Wonderskin, Skincare dari Joylab untuk Kulit Bebas Masalah

Oke, sekarang mari kita bahas tiap produk dari Wonderskin ini yuk! Yang pertama Wonderskin Ultimate Creme. Pelembap ini mengandung Croton Lechleri Resin Extract, French red algae, shea butter, dan vitamin E. Teksturnya, mirip dengan gel. Walaupun terasa agak thick saat diambil dr jar, namun pelembap ini dapat dengan mudah dibaurkan dan tidak butuh waktu lama untuk menyerap. Menurut saya, efek lembapnya cukup instan dan kulit terhidrasi dengan pemakaian rutin. Penggunaan sebelum makeup juga membuat kulit jadi lebih glowing, lho!

Nah, produk selanjutnya yang saya coba adalah Wonderskin Power Serum yang memiliki kandungan niacinamide yang membantu menyamarkan noda hitam dan mencerahkan wajah, serta kandungan titanium dioxide yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB. Buat saya, ini semacam comfort skincare, tipe skincare yang akan saya gunakan ketika kulit butuh asupan yang tidak aneh-aneh. Walaupun efek mencerahkannya belum terlalu signifikan (maklum, saya baru menggunakannya selama kurang lebih 2 minggu hingga artikel ini dibuat), tapi kulit saya terasa lebih lembap dan tidak mudah iritasi. 

Review: Wonderskin, Skincare dari Joylab untuk Kulit Bebas Masalah

Lalu, yang terakhir ada Wonderskin Energy Lotion. Jujur, awalnya saya tidak memiliki ekspektasi apa-apa pada produk ini. Walaupun bernama lotion, teksturnya justru cenderung cair, mirip dengan toner, dan warnanya yang kecoklatan mengingatkan saya akan teh kemasan dengan rasa buah.

Produk ini biasanya saya gunakan setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan serum. Setelah beberapa kali penggunaan, saya bisa bilang produk ini tidak hanya memberi hidrasi tapi juga membantu produk skincare selanjutnya yang dipakai jadi lebih mudah menyerap.

Final verdict

Review: Wonderskin, Skincare dari Joylab untuk Kulit Bebas Masalah

Overall, rangkaian Wonderskin ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang butuh skincare yang nggak overclaim dan bisa memberi hasil baik. Menurut saya ketiga produknya pun does the job really well. Tertarik mencobanya, Bela?

Baca Juga: Review: Joylab Hi! Bright Eye Gel Creme, Solusi untuk Mata Panda

Baca Juga: Review: Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Cream, Sahabat Kulit Kering