Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anti Jerawat-Jerawat Club, Ini 5 Resep Kulit Wajah Flawless

Serum adalah ‘jalan ninja’ kita

Asri Muspita Sari

Kalau lagi jerawatan atau break out emang bikin nggak pede ya, Bela? Sama nih, Popbela juga begitu. Eits, tapi tenang, kulit flawless bisa banget dicapai dengan berbagai langkah-langkah nanti yang akan Popbela jelaskan di bawah. Pokoknya, yang penting kamu jangan sampai skip, ya!

Oh iya, kamu bisa nih pakai rangkaian Pond’s Bright Beauty yang kini sudah dilengkapi dengan kekuatan serum. Penasaran bagaimana? Nggak pakai lama, langsung check it out!

1. Pond's Vitamin Micellar Water - Brightening Rose: Hapus sisa make up & kotoran

Dok. Popbela.com

Ada tips menarik nih Bela, dari Beauty Fest Asia 2022 yang digelar di Kota Kasablanka pada 14-16 Oktober lalu. Salah satu konten kreator Nanda Arsyinta dan Dermatologis dr. Listya Paramita, SpKK membagikan cara untuk mendapatkan kulit wajah yang flawless.

Menurut mereka, double cleansing adalah salah satu kuncinya. Yap! Membersihkan dua kali itu penting banget, Bela. Saat beraktivitas, wajah kita terpapar polusi dan make up. Sisa kotoran yang belum terangkat ini tentunya bisa menimbulkan masalah kulit baru seperti jerawat dan kulit kusam.

Untuk produk micellar water-nya, Nanda Arsyinta menggunakan Pond's Vitamin Micellar Water - Brightening Rose. Micellar water ini diklaim mampu menghapus 99% sisa make up dan kotoran. Dengan Niacinamide, multivitamin (Vit A, Vit B5, Vit C, & Vit E), produk ini juga dapat melembabkan sekaligus mencerahkan kulit.

And now let’s move on to the next product!

2. Pond’s Bright Beauty Serum Facial Foam: Mengandung 10x Niacinamide

Dok. Ponds

Sebelumnya Popbela udah jelasin ‘kan soal pentingnya double cleansing. Jadi membersihkan wajah itu nggak cukup hanya dengan cleansing oil atau micellar water saja. Kamu juga harus mencuci wajah dengan facial wash untuk mengangkat sisa-sisa kotoran, debu, bakteri, dan kuman yang mungkin masih menempel.

Untuk step ini, Popbela rekomendasikan kamu menggunakan Pond’s Bright Beauty Serum Facial Foam. Dengan kandungan 10x Niacinamide Serum, produk facial wash ini tak hanya dapat membersihkan wajah dari kotoran saja, tapi juga bisa bikin kulitmu cerah dan glowing!

Sementara kandungan Rosehip Seed Extract, sumber vitamin A yang dikenal mampu menutrisi kulit. Ada juga formula Hyaluronic Acid Complex yang dapat menghidrasi kulit setelah cuci muka. Nggak ada lagi deh yang namanya kulit kering setelah cuci muka! Tenang aja karena produk ini cocok untuk semua jenis kulit~ 

Kalau tertarik, kamu bisa beli produk facial wash ini dengan harga Rp34.800,- saja, Bela. Masih affordable banget, ‘kan?

3. Pond’s Triple Glow Serum: Mencerahkan & menyamarkan noda hitam dalam 7 hari

Setelah membersihkan wajah dengan facial wash, kurang lengkap rasanya kalau rutinitas skincare harianmu tanpa produk serum. Setuju? Nah, pada langkah ini, kamu bisa mengaplikasikan Pond’s Triple Glow Serum.

Sesuai namanya, serum ini mengandung triple brightening ingredients. Seperti Gluta yang dapat mencerahkan kulit. Ada juga Niacinamide yang efektif untuk memudarkan noda hitam dan memperbaiki tekstur kulit.

Sementara kandungan vitamin C yang mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Mantap banget ‘kan ingredients-nya? Pantas saja serum ini bisa menyamarkan noda hitam hanya dalam tujuh hari!

Popbela yakin, it’s gonna be your holy grail serum! Kalau kamu penasaran dan mau mencobanya, Pond’s Triple Glow Serum hadir dalam dua kemasan yang bisa kamu beli dari e-commerce maupun minimarket terdekat:

  • Pond’s Triple Glow Serum 7,5 gr: Rp18.500,-
  • Pond’s Triple Glow Serum 30 gr: Rp90.000,-

4. Pond’s Triple Glow Serum Sheet Mask: Memberikan nutrisi tambahan untuk kulit

Kalau lagi butuh nutrisi tambahan untuk kulitmu, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask adalah pilihan yang tepat nih, Bela. Kenapa? Soalnya, produk ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya.

Makanya, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sangat efektif untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam satu kali pakai!

Oh iya, sheet mask ini harganya juga terjangkau banget Bela, hanya Rp19.900,- saja. Yakin nggak mau coba?

5. Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream: Mengunci kelembapan & mencerahkan

Last but not least, Popbela juga sarankan kamu untuk mencoba Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream. Serum day cream dari Pond’s ini dapat membuat tampilan pori-pori kulit terlihat lebih halus, melembapkan, mencerahkan, dan menyamarkan 3 jenis noda (bekas jerawat, flek, dan bintik hitam).

Wah, banyak banget ya manfaatnya, Bela. Well, semua itu berkat kandungan Niacinamide, Glutathione, vitamin E, dan Glycerin yang terdapat pada Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream.

Untuk produk day cream ini, Pond’s menghadirkan tiga varian yang bisa kamu coba sesuai dengan tipe kulitmu:

  • Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream Normal Skin: Rp54.500,-
  • Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream Oily Skin: RpRp54.800,-
  • Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream dengan SPF 30+: Rp61.700,-

Oke Bela, itu tadi produk-produk terbaru dari Pond’s Bright Beauty yang kini dilengkapi dengan kekuatan serum. Semuanya efektif untuk mencerahkan dan mengurangi noda hitam bekas jerawat.

Dari kelimanya, produk Pond’s Bright Beauty apa nih yang mau kamu coba terlebih dahulu? Coba tulis di kolom komentar deh! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Skin