Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Kepribadian Cewek berdasarkan Warna Lippie Favorit

Lipstik cermin kepribadianmu

Tisa Ajeng

Cewek memang identik banget sama yang namanya makeup. Mulai dari bedak, cushion sampai lipstik pasti Bela punya. Meskipun bukan makeup addict, pasti Bela punya minimal satu produk.

Salah satu produk yang biasanya dimiliki cewek adalah produk lippie dengan berbagai warna. Bela bisa lho mencari tahu kepribadian berdasarkan warna lippie favorit. Nih, Popbela.com kasih bocorannya!

1. Nude, si hangat yang yang classy

Shutterstock/LightField Studios

Bela pencinta lippie warna nude? Biasanya cewek pencinta warna nude cenderung sosok yang hangat dan berkelas. Tapi Bela enggan menjadi pusat perhatian banyak orang. 

Bela menemukan merasa nyaman berada di belakang berbagai hal. Bela juga sosok yang baik dan murah hati, tetapi Bela membutuhkan banyak waktu untuk terbuka pada seseorang. Bela juga suka menjaga lingkungan tetap ringan dan menyenangkan dan suka memiliki sikap rendah hati.

2. Warna-warna coral kecoklatan, cewek ramah nih

Shutterstock/Africa Studio

Si pencinta warna yang satu ini dikenal sebagai pribadi yang ramah dan dapat diandalkan serta tenang. Bisa dibilang Bela mungkin orang yang andal, kuat, cerdas, tenang, dan tenang. 

Sayangnya, mungkin memiliki selera humor yang ‘garing’ nih. Bela juga sosok yang tulus dan tidak suka memalsukan emosi.

3. Ombre, si humoris yang gemar tampil beda

thelist.com

Cewek bibir ombre dikenal sosok yang humoris dan si paling tampil beda. Entah ombre dengan warna gelap atau warna terang a la Korean look gitu. Nggak heran kalau pencinta warna ombre ini juga koleksi banyak produk lippie buat di mix and match, ngaku deh Bela!

Kamu juga dikenal sebagai pribadi yang jarang marah dan sering jadi tempat curhat para bestie kamu. Benar nggak nih?

4. Dark burgundy, si kuat dan pendiam

Shutterstock/Volodymyr TVERDOKHLIB

Pencinta warna bibir gelap seperti ini cenderung memiliki kepribadian misterius, pendiam dan memiliki image cewek kuat. Bukan kuat yang secara fisik tapi kuat mental alias nggak gampang takut. 

Image fearless ini bikin kamu banyak disegani orang sekitar. Warna bibir yang mencolok ini juga bikin banyak orang kagum lho sama kamu, Bela.

5. Hot pink yang terang, si cewek enerjik dan percaya diri

Shutterstock/Roman Samborskyi

Pencinta warna lippie hot pink dan pink biasanya identik dengan kesan cewek enerjik, percaya diri, dan ceria. Bela ini bisa dibilang jago dalam membangkitkan perasaan nyaman, polos, dan positif.

Bela mungkin sangat ramah dalam bersosialisasi, cepat berteman ke mana pun kamu pergi. Kamu menikmati pengalaman baru, bertemu orang baru, menjelajahi tempat baru, mempelajari hal baru, dll. Si pinky ini juga memiliki kepribadian yang menggemaskan dan menyenangkan. Benar nggak nih?

Kalau benar, pas banget nih barenbliss lagi ngadain challenge #MyBNBOmbreLips! Cara ikutan BNB Ombrelips Challenge gampang banget nih. Pertama follow Instagram dan Tik Tok @barenbliss_id. Kemudian post video ombre lips terbaikmu menggunakan produk BNB di Tik Tok atau Instagram. Kemudian tag @barenbliss_id pakai hastag #MyBNBOmbreLips dan challenge 5 temanmu untuk bikin BNB ombre lips versi mereka. 

Dok. barenbliss

Syarat untuk ikutan challenge ini pertama pastikan akunmu tidak dikunci (private), kedua bukan merupakan fake, second, atau giveaway account, dan ketiga, post video-mu selama periode challenge berlangsung yaitu 22 Maret-30 April 2023.

Jangan lupa kreasikan ombre lips-mu dengan menggunakan produk-produk BNB Your Lips Hero. Apalagi BNB baru saja meluncurkan 4 shades terbarunya barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet yaitu shades:

  • 11. Coral Bloom (medium peachy rose)
  • 12. Latte Muse (nude dusty brown)
  • 13. Pumpkin Bite (refreshing peachy orange)
  • 14. Amber Flare (medium spicy brick)

Selain itu bakalan ada Exclusive New Shades Launch for barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint yaitu shades:

  • 09. Enjoy Today (sheer terracotta brown)

Oh ya, kamu juga bisa coba ombre lips a la Ziva Magnolya yang warnanya cantik natural lho, yaitu barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint dan barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.

Yuk kreasikan ombre lips terbaikmu bersama BNB. Porduk-produk BNB Your Lips Hero bisa kamu dapatkan promo terbaiknya hanya di bulan ini beli spesial diskon up to 70% di Tiktok Shop barenbliss.

6. Tim lipgloss atau lipbalm aja, cewek dewasa anti ribet

Shutterstock/Eugene Partyzan

Apakah Bela termasuk tim lipgloss atau lipbalm aja? Berarti bisa dibilang Bela memiliki pribadi yang dewasa, serba bisa, dan cenderung mengikuti aturan.

Bela juga memiliki kepercayaan diri yang tenang dengan cara kamu memiliki bibir alami dan bertekad untuk menjadi diri sendiri dan tidak membiarkan orang lain mengubahmu. Si dewasa dan anti ribet.

Jadi, Bela termasuk tim yang mana nih? (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Make Up