Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Selebritas Ini Buktikan Tampil Memukau Tak Butuh Riasan

Penampilan sederhana jadi kunci utama

Syarifah Noer Aulia

Jauh dari kesan glamour dan riasan tebal, sederet selebritas tanah air memilih untuk tampil apa adanya. Melalui laman sosial media Instagram, para selebritas ini menunjukkan bahwa tetap tampil memesona meski tanpa makeup. Namun, meski begitu aura yang terpancar justru memberikan kesan yang lebih mendalam. Lalu siapa saja sih yang berani tampil di depan kamera meski nggak makeup? Yuk kita kepoin. 

1. Marsha Timothy

Instagram/marshatimothy

Memiliki paras yang rupawan membuat Marsha tetap tampil memesona meski tanpa makeup. Istri aktor Vino G. Bastian ini lebih menyukai tampilan yang sederhana dengan rambut panjang yang digerai. Di setiap ungahannya seolah Marsha menekankan, perempuan bisa terlihat anggun walaupun jarang makeup. Ia lebih memilih memberikan statement pada gaya busana yang dikenakan, misalnya bergaya feminin yang dikombinasikan dengan edgy style.  

2. Sabai Morscheck

Instagram/sabaidieter

Penampilan istri Ringgo Agus Rahman ini memang selalu jadi sorotan. Pasalnya, gaya cuek tanpa makeup a la Sabai justru banjir pujian dari warganet. Wajah blasteran dengan rambut panjang cukup membuat Sabai nggak pernah ngebosenin meski tanpa makeup.  

3. Dian Sastrowardoyo

Instagram/therealdisastr

Sudah nggak paham lagi dengan kecantikan yang dimiliki lawan main Nicholas Saputra yang satu ini. Dian Sastrowardoyo kerap dikatakan sebagai cerminan kecantikan perempuan Indonesia. Meski tampil polos tanpa riasan, paras ayu ibu dari dua anak ini selalu bikin jatuh hati. 

4. Putri Marino

Instagram/putrimarino

Putri Marino memang dikenal nggak terlalu ribet dengan urusan makeup. Dalam kesehariannya, ia lebih sering tampil polos. Bahkan saat hari pernikahannya, Putri lebih memilih tampil dengan makeup minimalis demi menciptakan kesan natural. Istri dari Chiko Jericho ini meyakini penampilan yang sempurna adalah ketika kamu menjadi dirimu sendiri. 

5. Yuki Kato

Instagram/yukikt

Bagi Yuki Kato makeup menjadi urutan kesekian dalam kesehariannya. Ia lebih memilih tampil natural dan jauh dari penggunaan makeup tebal. Memiliki bola mata berwarna coklat dan freckles alami membuatnya semakin percaya diri tampil polos tanpa riasan. 

6. Hesti Purwadinata

Instagram/hestipurwadinata

Selebritas serba bisa Hesti Purwadinata meramaikan deretan artis yang memesona secara alami. Ia tetap tampil manis dan anggun meski tampil tanpa riasan. Karakternya yang begitu kuat justru menjadikannya sosok yang lebih menarik dan melupakan peranan makeup itu sendiri.  

7. Danila Riyadi

Instagram/danilariyadi

Santai dan cuek, dua kata tersebut sepertinya bisa mewakili penampilan Danilla Riyadi. Musisi yang satu ini memang dikenal sebagai perempuan yang sering tampil natural tanpa polesan makeup. Berkat hal ini, Danilla makin terlihat spesial dan jadi dambaan kaum pria. 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up