Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menduduki Posisi Visual, Begini Potret Idol Kpop Saat Sekolah 

Pesona mereka memang sudah terlihat sejak dulu

Shavira Annisa Putri

Tak hanya mengandalkan bakat saja, idol Kpop dikenal akan penampilan mereka yang memukau. Bahkan, dalam idol group, ada anggota yang menduduki posisi sebagai visual karena memiliki kecantikan luar biasa.

Nah, bukan hanya saat menjadi idol aja, tujuh perempuan ini memang sudah memesona sejak duduk di bangku sekolah, lho. So, siapa aja dan seperti apa? Intip pesona mereka, yuk!

1. Yoona 'SNSD' buktikan bahwa ia punya paras cantik, bahkan tanpa makeup sekali pun. Rambut panjangnya menjadi daya tarik idol 32 tahun ini.

pinterest.com

2. Rambut ikal dan bentuk mata memang menjadi daya tarik dari Suzy eks 'Miss A'. Sudah mencuri perhatian nih sejak bersekolah.

kpopmap.com

3. Nggak heran deh kalau kecantikan Tzuyu 'TWICE' selalu dipuja para penggemar. Pulasan makeup minimalis menjadi andalan.

pinterest.com

4. Sempat dituduh lakukan operasi plastik,visual Irene 'Red Velvet' ternyata sudah terpancar sejak dulu. Black short hair dan glossy lips menyempurnakan penampilannya.

koreaboo.com

5. Kalau kini identik dengan rambut panjang, ternyata saat sekolah dulu, Jisoo 'BLACKPINK' memilih tatanan shortcut hair dan poni rata. Beda banget, ya?

pinterest.com

6. Member 'ITZY' ini berhasil menuai pujian karena sudah manis saat mengenyam pendidikan. Kecantikan Yuna langsung mendominasi Kpop generasi keempat.

musicmundial.com

7. Membiarkan rambut panjangnya tergerai, membuat penggemar banyak yang tak percaya kalau ini adalah potret Karina sebelum debut bersama aespa.

channel-korea.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up