Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kian Memesona, 7 Potret Dulu dan Kini Para Finalis Idola Cilik

Dulu imut-imut, sekarang makin cantik!

Shavira Annisa Putri

Idola Cilik menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang paling populer kala itu. Berhasil melahirkan deretan penyanyi ternama, tentu membuat program tv in masih lekat di ingatan kita. Tidak hanya suara para finalis, namun juga penampilan imut mereka ketika berada di atas panggung. Kurang lebih sepuluh tahun berlalu, kira-kira seperti apa ya penampilan mereka kini? Langsung intip aja, yuk! 

1. Ashilla Zee merupakan jebolan Idola Cilik yang pernah jadi anggota Blink. Kini, ia sukses menjadi penyanyi solo dengan penampilannya yang kian menawan. Senyum manisnya seakan nggak berubah, ya?

doc.internet , instagram.com/ashzahrantiara

2. Memiliki suara merdu sejak kecil, membuat nama Ify Alyssa kian bercahaya. Penampilan dara kelahiran tahun 1996 ini nggak banyak berubah, lho. Tetap terlihat memesona dan manis.

doc.internet , instagram.com/ifyalyssa

3. Berhasil membuat semua terpana dengan suara emasnya, penampila Zahra Damariva atau yang akrab disapa Zidi juga tidak luput dari perhatian. Sekarang, ia memiliki paras yang kian cantik dengan balutan riasan yang glamour.

doc.internet , instagram.com/zahradamariva

4. Pesona yang dimiliki Sivia Azizah sudah terpancar sejak kecil. Dulu ia tampil imut-imut, sekarang gayaya lebih edgy dan keren!

doc.internet , instagram.com/siviazizah

5. Dikenal sebagai finalis yang menggemaskan, kini penampilan Irva cukup berbeda. Perempuan lulusan fashion designer ini memilih potongan rambut pendek dan riasan yang minimalis.

doc.internet , instagram.com/irvalestari

6. Dulu memiliki wajah yang sangat menggemaskan, sekarang Agatha Chelsea sukses menjadi seorang model dan influencer. Duh, makin cantik!

doc.internet , instagram.com/agatha_chelsea

7. Seakan tidak pernah redup, nama Angel Pieters kian bersinar. Dari dulu, penampilan penyanyi 22 tahun ini selalu menjadi sorotan. Kini, ia tumbuh menjadi lebih seksi dan memesona.

doc.internet , instagram.com/angelpieters

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up